©instagram.com/ananditodwis

Ada Dua Hal Yang Harus Kamu Lihat Dari Lelaki Setelah Agama dan Akhlaqnya Yaitu Tanggung Jawab dan Kesetiannya

Diposting pada

Untukmu para wanita, ada beberapa hal yang harus kamu lihat, jika suatu saat ada moment dimana kamu harus memilih seseorang yang hendak kamu ajak hidup bersama dalam biduk rumah tangga.
Yaitu setelah agama dan akhlaq yang harus kamu perhitungkan, maka selanjutnya adalah tanggung jawab dan kesetiannya.

Yang Kamu Butuhkan Hanyalah Mampu Memberimu Kenyamanan, Menghargaimu, dan Menghormatimu

Karena yang kamu butuhkan pada akhirnya hanyalah yang mampu memberimu kenyamanan, yang mampu menghargaimu dengan baik, dan mampu menghormatimu sebagai wanita seutuhnya, sebagai wanita penyempurnanya.

Lelaki Yang Memiliki Tanggung Jawab Tidak Perlu Dipertanyakan Jabatan Dan Lainnya, Semua Hanyalah Bonus

Ingat jabatan, harta, profesi, atau apapun itu yang seakan membahagiakan bila mendadapatkan semuanya, itu semua hanyalah bonus.
Karena lelaki yang memiliki tanggung jawab tidak perlu kamu pertanyakan tentang bagaimana suatu saat dia akan menghidupimu, karena pasti dia akan berpikir jauh tentang semuanya.

©instagram.com/ananditodwis

Dia Paham Betul Apa yang Harus Dilakukan Untuk Wanitanya, Untuk Kedamaian Wanitanya

Meski hari ini dia belum memiliki apa-apa, meski dia bukan siapa-siapa, sangat sederhana keadaannya, tapi dia memiliki tanggung jawab, maka dia akan paham betul apa yang harus dia lakukan untuk wanitanya, untuk kedamaian wanitanya kelak.

Jika Dia Telah Setia, Maka Insyaallah Kedamaian Hatimu Terjamin Dengan Baik

Lantas kenapa harus dilihat kesetiaannya? pastinya, disamping kamu yang sifatnya tidak mau dibagi, maka jelas kamu butuh sekali seseorang yang setia menjaga hati, menjaga komitmen, karena isnya Allah kedamaian hatimu akan terjamin dengan baik bila dia memiliki kesetiaan yang luar biasa.

Lihatlah Dengan Baik Bagaimana Seseorang yang Hendak Kamu Pilih Sebagai Pemimpinmu Kelak, Jangan Asal Cinta dan Iya Saja

Maka dari itu telitilah dengan baik bagaimana dirinya yang sesungguhnya, jangan asal cinta dan iya-iya saja saat bertemu dengan orang yang menyenangkan kelihatannya.
Jangan hanya lewat pandangan sekilasmu, lihatlah dengan baik bagaimana dia lewat hatimu, karena dia akan menjadi pemimpinmu kelak, maka kamu butuh seseorang yang benar-benar bisa bertanggung jawab dan setia kepadamu.

Bagikan ini :