©instagram.com/rossahiira

Orang Yang Tulus Mencintaimu Adalah Dia Yang Diam-diam Mendoakan, Bukan Yang Diam-diam Menduakan

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa tak ada yang paling tulus dari cinta kecuali doa, lantas jika ada yang mengatakan bahwa dia cinta maka belum tentu dia mendoakanmu.
Akan tetapi yang mendoakanmu sudah pasti sangat mencintaimu, karena mendoakan orang yang dicintai adalah cara mencintai seseorang dengan tulus.

Mendoakan Adalah Cara Mencintai Yang Paling Tulus

Hidup yang paling bahagia itu ada dua yaitu hidup didalam hati seseorang dan ada didalam doa seseorang, karena yang tulus mencintai akan senantiasa menjadikanmu satu-satunya yang bertahta dihati.
Dan yang tulus menyayangimu akan senantiasa mendoakanmu, yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah melupakanmu disetiap doa-doanya, yang tulus mencintaimu pasti akan selalu diam-diam mendoakanmu.

Kau Tak Hanya Tinggal Didalam Hatinya Melainkan Kau Menetap Didalam Doa-Doanya

Ketika kau menjadi satu-satunya yang bertahta dan menjadi seseorang yang selalu menetap dalam doa-doanya, maka kau akan sangat bahagia.
Karena tak ada kebahagian yang paling bahagia selain didoakan, dicintai dengan tulus dan dijadikan satu-satunya. Sebab kau tak hanya tinggal didalam hatinya, melainkan kau akan selalu menetap didalam doa-doanya.

©instagram.com/rossahiira

Dia Yang Benar-Benar Tulus Mencintaimu Akan Senantiasa Mendoakanmu

Memang benar cinta itu beraneka ragam, ada yang hanya sekedar cinta tanpa benar-benar mencintai dan ada yang cinta namun tidak tulus mencintai.
Maka yang paling benar dari cinta adalah dia yang mencintaimu dengan tulus dan dia yang akan senantiasa mendoakanmu.
Karena yang benar-benar mencintaimu dengan tulus akan senantiasa mendoakanmu, dan kau tidak akan pernah terlewat disetiap doa-doanya.

Bagaimana Mungkin Dia Mengatakan Bahwa Dia Mencintaimu Dengan Tulus Jika Nyatanya Dia Hanya Menduakan Cintamu

Percayalah, meski sejauh apapun ia pergi darimu, yang mencintaimu dengan tulus tidak akan pernah menduakan dan tidak akan pernah mengkhianatimu. Ia akan tetap menjaga hatinya dan akan tetap bisa setia kepadamu.
Lantas jika pada kenyataannya ia malah menduakan cintamu, maka tidak mungkin ia benar-benar mencintaimu dengan tulus.

Seseorang Yang Mencintai Dengan Tulus Itu Mendoakan Bukan Malah Menduakan

Intinya orang yang tulus mencintaimu itu akan selalu menjaga perasaan dan hatinya untukmu.
Serta ia juga tidak akan pernah mengkhianatimu walau dia tidak terlihat dimatamu dan walau ia jauh darimu pasti bisa setia terhadapmu. Karena yang tulus itu bukan yang menduakan tapi dia yang selalu mendoakanmu.

Bagikan ini :