©instagram.com/andrianiiksp

Yang Tulus Mencintaimu Tidak Akan Pernah Menjadikan Keburukanmu Sebagai Alasan Pergi Darimu

Diposting pada

Jika kau ingin menjalin sebuah hubungan, maka temukanlah seseorang yang bisa menerimamu apa adanya, yang bisa mencintai kekuranganmu dan keburukanmu.
Karena orang yang mencintai kekuranganmu tentu ia benar-benar tulus mencintaimu, sedangkan yang hanya melihat kelebihanmu belum tentu ia bisa menerima kekuranganmu.

Hanya Ketulusan Yang Mampu Menerima Segala Kekurangan dan Keburukan

Tak semua orang bisa dengan tulus mencintai, hanya seseorang yang tulus yang bisa benar-benar merangkul apapun keadaan orang yang dicintainya.
Yang mencintaimu belum tentu bisa menerima kekuranganmu, namun yang bisa menerima kekuranganmu tentu ia benar-benar mencintaimu.

Yang Benar-benar Mencintaimu Tak Akan Pergi Karena Melihat Kekuranganmu

Pasangan itu bukan hanya untuk bersenang-senang saja, melainkan harus bisa bersama dalam suka maupun duka.
Karena tak ada alasan bagi seseorang yang memang benar-benar tulus mencintaimu. Apapun keadaanmu ia akan senantiasa bertahan, ia akan senantiasa berusaha menerima walau sebetulnya sulit dan akan selalu menemani dalam keadaan apapun.

©instagram.com/andrianiiksp

Yang Sungguh-sungguh Mencintaimu Tidak Akan Menjadikan Keburukanmu Sebagai Alasan Untuk Meninggalkanmu

Percayalah, yang tulus tidak akan pernah goyah dan mudah melangkahkan kakinya untuk menjauh darimu.
Sebab, yang tulus sadar bahwa setiap orang memiliki keburukan dan kekurangan begitu pun dengan dirinya sendiri yang tidak lepas dari kekurangan sehingga ia tidak akan pergi hanya karena kekurangan yang kau miliki.

Kekurangan Yang Kau Miliki Adalah Bagian Darimu, Ketika Ada Yang Mencintaimu Maka Harus Menerima Kekurangan Itu

Yang tulus mencintaimu tak mungkin meninggalkanmu hanya karena kekuranganmu. Apapun keadaanmu ia menerima dengan lapang dada, karena ketika mencintaimu ia sudah siap menerima segala yang ada pada dirimu.
Tak mungkin keburukan dan kekuranganmu dibuang begitu saja hanya agar terlepas darimu, kekuranganmu akan selalu melekat pada dirimu sebagaimana kelebihanmu juga akan tetap menjadi milikmu.

Dibalik Kekurangan Pasti Ada Kelebihan Yang Harus Sama-sama Disyukuri dan Diterima

Dibalik kekurangan pasti ada kelebihan yang bisa membuatmu bangga, maka carilah pasangan yang tidak hanya bangga dengan kelebihanmu namun pasangan yang juga bisa menerima kekuranganmu.
Intinya, kau hanya perlu bersama dengan seseorang yang mampu memahami segala tentangmu dan yang tidak akan pernah pergi walau sudah mengetahui kekurangan dan keburukanmu.

Bagikan ini :