©instagram.com/thanyawee_

Carilah Seseorang Yang Pernah Tulus Mencintai Tetapi Dikhianati, Karena Orang Seperti Itu Akan Lebih Bisa Menghargai

Diposting pada

Ketahuilah, jika kau ingin bersama dengan seseorang yang bisa menghargai, maka carilah seseorang yang pernah ditinggal padahal ia sedang mencintai dengan sangat dalam.
Dan jika kau ingin mencari seseorang yang akan tulus mencintai, maka carilah seseorang yang dulunya pernah sangat mencintai namun akhirnya dikhianati.

Carilah Seseorang Yang Pernah Tulus Mencintai Namun Disakiti, Karena Dia Lebih Tahu Bagaimana Caranya Mencintai

Memang benar semua orang bisa mencintai, akan tetapi tidak semua orang mampu menjaga dan menghargai apa yang telah dimiliki.
Karena orang yang paling menghargai adalah seseorang yang pernah kehilangan dan orang yang paling bisa menjaga adalah seseorang yang pernah tulus mencintai namun disakiti.

Carilah Seseorang Yang Pernah Terluka Parah, Karena Orang Seperti Itu Adalah Orang Yang Baik

Lantas apabila kau bersama dengan seseorang yang pernah terluka, maka kelak kau akan bahagia.
Karena ia akan mencintaimu dengan benar, ia akan menjagamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu sebab dia tahu bagaimana rasanya ditinggal ketika sayang-sayangnya.

©instagram.com/thanyawee_

Seseorang Yang Pernah Disakiti dan Dikhianati Tahu Bagaimana Perihnya Disakiti Sehingga Ia Tidak Akan Melakukannya Kepadamu

Meskipun ia pernah kecewa dan tersakiti namun dialah yang akan mencintaimu dengan segenap jiwa raganya.
Dan orang yang sangat mencintai tetapi dikhianati itu adalah orang yang baik, oleh sebab itu tak perlu ragu untuk mencintainya.

Yang Pernah Begitu Mencintai Namun Ditinggal Pergi Pasti Akan Lebih Menghargai Seseorang Yang Bisa Mencintainya Dengan Benar

Seseorang yang pernah mencintai dengan benar tapi dikhianati itu adalah orang yang cocok denganmu.
Jika kau baik dia juga tak kalah baik dan jika dia jahat tentu dia tidak akan disakiti malah dialah yang akan menyakiti.

Orang Yang Pernah Disakiti, Dikecewakan dan Ditinggal Pergi Tidak Akan Mudah Menyakiti Orang Lain Sebab Dirinya Sudah Tahu dan Tak Ingin Orang Lain Merasakannya

Intinya, dia tidak akan pernah pernah menyakitimu dan tidak akan pernah meninggalkanmu, karena dia tahu persis bagaimana rasanya sakit hati dan rasanya ditinggal pergi.
Serta percayalah dia akan menjagamu dan akan bersyukur telah memilikimu, karena sebelumnya ia pernah kecewa dan sakit hati.

Bagikan ini :