©instagram.com/nekonaerun

Apapun Yang Terjadi Hidup Harus Tetap Berlanjut, Tak Peduli Seberapa Menyakitkan, Kita Harus Tetap Melaluinya

Diposting pada

Dalam kehidupan kita harus mampu melalui apapun yang terjadi dalam hidup kita, karena apapun yang terjadi alah kehendak Tuhan.
Namun semua masalah dan cobaan yang terjadi pada kita hanya akan membuat kita menjadi sosok yang lebih kuat.
Dan masalah yang besar hanya akan diberikan kepada orang yang besar, sehingga seberapapun menyakitkan hidup kita saat ini, hidup kita harus tetap berlanjut.

Semua Masalah, Semua Rasa Sedih Pada Akhirnya Akan Menjadi Masa Lalu Juga

Selalu ingatlah untuk tidak pernah menyerah terhadap apapun yang kita rasakan dan yang kita alami, karena semua masalah, semua rasa sedih pada akhirnya hanya akan menjadi masa lalu.
Hanya akan menjadi pelajaran berharga dan menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih kuat lagi. Kita harus bisa menjalaninya seberapapun menyedihkan hidup kita, hidup kita harus tetap berlanjut.

Lukamu Akan Sembuh Dengan Sendirinya, Hanya Butuh Rasa Sabar Dan Waktu Yang Akan Mengobatinya

Maka biarkan waktu yang akan mengobatinya, karena seberapapun dalam luka hati kita, pada akhirnya ia akan sembuh jika kita melaluinya dengan penuh kesabaran.
Lama-kelamaan luka kita akan sembuh dengan sendirinya, hanya saja yang kita butuhkan hanya rasa sabar dan terus menahan rasa sakit.

©instagram.com/nekonaerun

Setelah Melaluinya, Sesedih Apapun Ia Hanya Akan Menjadi Sebuah Cerita Yang Tidak Akan Membuat Kita Kembali Terluka

Ketahuilah setelah melalui semua kesedihan didalam hidup kita, maka kita akan mendapatkan yang namanya kebahagiaan. Karena setelah kesedihan pasti akan ada kebahagiaan setelahnya.
Oleh karena itu percayalah bahwa tidak ada yang abadi dari rasa sakit itu, yang teramat sakit pada akhirnya akan sembuh dan semua itu hanya akan menjadi cerita masa lalu kita yang mungkin memang menyakitkan.

Semua Sudah Berlalu Dan Kini Kita Sudah Sembuh Dari Luka Atau Pun Kesedihan Yang pernah Kita Rasakan

Mungkin rasa sakit kita akan sembuh, namun luka kita akan membekas, akan tetapi ia hanya akan menjadi bekas luka yang tidak akan pernah terasa sakit dan terluka lagi.
Setelah kita mampu melaluinya maka kita hanya menjadi sosok yang lebih kuat lagi, yang lebih tegar lagi. Bahkan ketika kita mengingat hal yang menyakitkan, kita akan merasa bahwa dulu pernah sesakit itu namun hati kita tidak akan pernah terluka lagi.

Dengan Tetap Melanjutkan Hidup Yang Begitu Menyakitkan, Pada Akhirnya Akan Bertemu Juga Dengan Yang Namanya Kebahagiaan

Yakinlah bahwa setelah ada kesulitan pasti ada kemudahan, begitu juga dengan kesedihan dan rasa sakit yang kita rasakan, jika kita mampu bersabar dan mampu melaluinya maka kita akan mendapatkan kebahagiaan yang sesuai dengan kesabaran kita.
Serta percayalah bahwa hidup itu bukan hanya tentang kesedihan, namun ada juga kebahagian setelah kita melaluinya.

Bagikan ini :