©instagram.com/violaayunani

Agar Sampai Kapanpun Kamu Selalu Baik-baik Saja, Maka Gantungkan Segala Hal Yang Ada Dalam Hidupmu Kepada Allah

Diposting pada

Untukmu yang saat ini tengah merasa resah dan gelisah, cobalah gantungkan kepada Allah dan kembalikan semua yang kamu rasa kepada Allah.
Karena sungguh tidak ada yang bisa menentramkan hati di dunia, selain kamu menggantungkan segala hal yang membuatmu gundah kepada Allah.

Jika Kamu Menggantungkan Harapanmu Kepada-Nya, Sampai Kapanpun Kamu Selalu Baik-baik Saja Menjalani Hidup

Lantas cepat-cepatlah bergantung kepada Allah jika memang saat ini kamu mengalami kegundahan yang luar biasa dalam hatimu.
Gantungkan segala hal yang ada dalam hidupmu kepada Allah azza wajalla tanpa terkecuali sedikitpun, agar sampai kapanpun kamu selalu baik-baik saja menjalani hidupmu.

Maka Pasrahkan Kepada-Nya, Karena Allah Maha Bijaksana Dalam Menjaga Segala Sesuatunya

Untuk itu pasrahkan segalanya kepada Allah dengan tanpa ragu, karena sungguh Allah maha bijaksana dan maha sempurna dalam menjaga segala sesuatunya di dunia ini.
Serta pasrahkan apa-apa yang membuatmu gundah, pasrahkan apa-apa yang membuatmu takut, hingga akhirnya kamu merasa bahwa kamu tidak pernah sendirian dalam menjalani hidupmu.

©instagram.com/violaayunani

Jika Allah Yang Menjadi Rujukanmu Dalam Menjalani Hidup, Pasti Hidupmu Akan Senantiasa Damai

Tidak peduli kamu dalam keadaan sulit atau mudah, jika yang menjadi tempat bergantungmu adalah Allah maka pasti rasanya akan tetap sama, yaitu damai dan tenang.
Oleh karenanya percayalah wahai diri, jika memang Allah yang menjadi rujukanmu dalam menjalani hidup ini maka pasti dalam keadaan seperti apapun kamu akan merasa damai.

Saat Kamu Bergantung Kepada-Nya, Maka Semua Yang Kamu Hadapi Akan Menjadi Mudah

Yang jelas saat kamu bergantung kepada-Nya maka semua yang kamu hadapi, entah sulit atau sangat sulit sekalipun pasti akan kamu atasi dengan mudah.
Namun ketahuilah ketika kamu bergantung kepada Allah bukan berarti Allah akan menjanjikan bahwa hidupmu selalu mudah, itu semua karena rasa yakinmu saat bergantung kepada Allah akan mendatangkan kekuatan dan rasa damai yang tidak terhingga.

Karenanya, Pastikan Kamu Bergantung Kepada-Nya Setiap Saat Dengan Tanpa Ragu

Maka pastikanlah dirimu tidak lupa untuk bergantung kepada-Nya setiap saat, sebab Allah yang mengendalikan segalanya dalam hidup ini, termasuk hal yang kini tengah menggundahkan hatimu.
Karena kegundahan apapun itu akan segera sirna dalam hidupmu, ketika kamu tidak henti-hentinya bergantung kepada-Nya.

Bagikan ini :