©instagram.com/pinomyim

Aku Selalu Tahu Ketika Dibohongi, Namun Aku Selalu Berpura-pura Seakan Semuanya Baik-baik Saja

Diposting pada

Ketahuilah bahwa kebodohanmu adalah membohongiku yang kamu anggap aku tidak tahu apa-apa tentang semua itu.
Dan kau terus berbohong demi menutupi kebohonganmu tapi nyatanya sedikit atau banyak kebohongan yang kau lakukan cukup menjelaskan bahwa sebetulnya kau tidak jujur kepadaku.

Orang Yang Kau Bohongi Itu Tidak Selalu Bodoh, Karena Terkadang Ia Akan Merasakan Kebohonganmu

Kau harus tahu bahwa yang selalu berbohong itu tidak akan pernah bisa menutupi kebohongannya.
Karena kebohongan itu lama-lama pasti akan tercium juga dan kebohongan itu memiliki indikasi tersendiri sehingga orang yang ada didekatnya lambat laun akan mengerti bahwa sebetulnya kau berbohong.

Tanpa Kau Sadari Bahasa Tubuhmu Yang Menceritakan Kebohonganmu Sendiri

Tanpa kamu sadari bahasa tubuhmulah yang akan menjelaskan bahwa sebetulnya kau sedang tidak berkata jujur. Karena sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akan jatuh juga.
Maka dari itu percayalah, bahwa serapat apapun kau menyimpan bangkai pasti baunya akan tercium juga dan sepintar apapun kau menyimpan kebohongan pasti akhirnya akan terbongkar juga.

©instagram.com/pinomyim

Semakin Kau Berbohong Semakin Aku Berpura-Pura Tidak Tahu, Hanya Karena Aku Masih Berharap Kau Berubah Dan Berhenti Berbohong

Lagipula lambat laun orang terdekatmu bahkan orang lain akan tahu kebohonganmu. Lantas semakin kau berbohong maka bahasa tubuhmu akan semakin memancarkan bahwa sebetulnya kau bukan orang jujur.
Adakalanya seseorang yang tetap diam meski sebenarnya tahu kau berbohong itu hanya karena ia masih menginginkan kau jujur dan masih sangat menginginkanmu ada didalam hidupnya, termasuk aku.

Aku Diam Ketika Kau Berbohong, Hanya Ingin Tahu Seberapa Teganya Kau Terus Membohongiku

Saat kau berbohong kau tidak sedang membodohiku tapi kau sedang membodohi dirimu sendiri.
Karena terkadang aku hanya sedang melihat betapa jahatnya kamu selalu berusaha menutupi kebodohanmu padahal sebetulnya aku sudah tahu semua kebohonganmu.

Aku Hanya Ingin Berpura-Pura Seolah-Olah Semuanya Baik-Baik Saja Hanya Karena Aku Masih Menginginkanmu Ada Didalam Hidupku

Aku masih saja diam meski kau selalu berbohong padaku, karena aku masih merasa butuh dan masih menginginkanmu ada didalam hidupku.
Dan aku hanya ingin terlihat baik-baik saja meski kau selalu berusaha membodohiku dan selalu membohongiku, karena aku hanya ingin membiarkanmu sampai kapan kau akan terus berbohong kepadaku.

Bagikan ini :