©instagram.com/hamida.30

Asalkan Selalu Ada Niat Untuk Selalu Berbenah, Maka Tak Mengapa Jika Belum Bisa Sepenuhnya Hijrah

Diposting pada

Jika kamu merasa kesulitan untuk hijrah, maka lakukanlah perlahan-lahan, dan tidak mengapa jika kamu lakukan step by step.
Lagipula tidak mengapa jika kamu belum bisa sepenuhnya hijrah, jika kamu kadang masih malas-malasan, asalkan selalu ada niat untuk selalu berbenah, insya Allah pada akhirnya kamu sampai pada tujuan.

Tidak Ada Yang Tahu Kapan Hidayah Allah Akan Benar-benar Menyapa Hatimu Untuk Istiqamah

Intinya, teruslah berusaha, meski sedikit demi sedikit mengubah dirimu menjadi lebih baik, tidak mengapa, asal tidak kembali buruk seperi keadaan masa lalu.
Karena sungguh tidak ada yang tahu kapan hidayah Allah akan benar-benar menyapa hatimu untuk senantiasa istiqamah.

Yang Penting Kamu Ada Keinginan Untuk Berbenah, Percayalah Akan Ada Jalan Dimana Nanti Kamu Akan Mempertahankan Hijrahmu

Percayalah akan ada jalan dimana nanti kamu akan mempertahankan hijrahmu, seiring waktu berjalan kamu akan mengerti bagaimana kamu seharusnya dalam menuju-Nya.
Yang terpenting adalah kamu ada keinginan untuk berbenah maka teruslah dalam perubahanmu, meski itu tidak seberapa tapi setidaknya kamu ada progres.

©instagram.com/hamida.30

Niatnya Dulu Dibenerin, Masalah Keadaan Yang Kadang Membuatmu Sulit Melangkah Pasrahkan Semuanya Kepada Allah

Maka dari itu mulailah dulu dari niat, karena kamu harus benerin niatmu dulu, serta masalah keadaan yang kadang membuatmu sulit melangkah pasrahkan semuanya kepada Allah.

Maka Pastikan Kamu Tetap Sabar dan Terus Berusaha, Sebab Allah Akan Melihat Ketulusanmu Dalam Menuju-Nya

Maka pastikan kamu tetap sabar dan terus berusaha untuk membenahi dirimu, karena Allah akan melihat ketulusanmu, usahamu, dan ikhtiarmu dalam menuju-Nya.

Perlahan Tapi Pasti, Itu Yang Harus Kamu Lakukan Agar Proses Yang Kamu Lalui Benar-benar Menjadi Pengingat Terhebat Untukmu

Lakukan dengan perlahan tapi pasti, sebab itu yang seharusnya kamu lakukan agar proses yang kamu lalui benar-benar menjadi pengingat terhebat untukmu melanjutkan hijrah.
Karena tidak sesempurna yang kamu bayangkan tidak mengapa, asalkan progresmu jelas dan semakin membawamu pada kebaikan meski sedikit demi sedikit.

Bagikan ini :