©instagram.com/tege.id

Bagi Yang Sedang Sendiri Semoga Segera Berpasangan dan Yang Sudah Berpasangan Semoga Bukan Dengan Jodoh Orang

Diposting pada

Bagi yang masih sendiri, betahlah menyendiri terlebih dahulu daripada berpasangan namun hanya menjaga jodoh orang, akan tetapi semoga segera dipertemukan dengan jodohnya agar tidak lama menyendiri dan kesepian.
Lantas bagi yang sudah memiliki pasangan semoga tidak sedang menjaga jodoh orang lain, semoga pasangan kalian memang jodoh yang telah Tuhan takdirkan. Sehingga kebersamaan kalian tidak terbuang sia-sia bersama orang yang salah.

Lebih Baik Sendiri Jika Dibanding Dengan Mereka Yang Sudah Berpasangan Namun Hanya Menjaga Jodoh Orang Lain

Kau harus bahagia ketika masih sendiri namun kau tetap sabar menanti, karena lebih baik menyendiri daripada berpasangan tapi kau hanya dijadikan persinggahan.
Oleh karenanya semoga tetap sabar menunggu hingga dipertemukan dengan jodohnya. Agar ketika bertemu dengannya kekal tanpa ada perpisahan karena yang datang memang jodohmu bukan jodoh orang lain.

Ketika Kau Masih Sendiri, Tuhan Menguji Seberapa Kuat Dan Tangguh Kau Melawan Sepi

Terkadang kau merasa sangat kesepian hingga merasa sedih karena tak ada seseorang spesial yang mencintai dan memperhatikanmu.
Namun saat itu juga Tuhan sedang menguji dirimu, Tuhan menguji kesendirianmu. Tuhan menguji seberapa kuat dan tangguh kau melawan sepi dan seberapa kuat kau bersabar hingga dipertemukan dengan jodohmu.

©instagram.com/tege.id

Bersabarlah Dalam Kesendirianmu, Semoga Segera Dipertemukan Dengan Seseorang Yang Kau Idamkan

Bersabarlah dalam kesendirianmu, semoga tidak lama lagi kesendirianmu berakhir dan berbuah kebahagiaan untukmu.
Perangi rasa kesepian yang selalu menghantuimu, kau pasti akan bertemu dengan seseorang yang kau dambakan selama ini.
Sehingga nanti kau tak akan lagi merasa kesepian setelah bertemu dengan pujaan hatimu. Oleh karena itu bersabarlah hingga waktunya tiba walau kau tak pernah tahu waktu pertemuanmu dengannya kapan.

Yang Telah Berdua Semoga Memang Bersama Dengan Jodohnya, Bukan Sedang Menjaga Jodoh Orang Lain

Ketahuilah bahwa kau hanya butuh waktu untuk bertemu dengan jodohmu, maka tak perlu iri ketika melihat mereka yang sudah lebih dulu menemukan pasangan.
Doakan saja mereka yang sudah bersama memang sedang bersama dengan jodohnya, dan bukan sedang menjaga jodoh orang lain.
Doakan mereka semoga langgeng dan mendapatkan kebahagiaan seperti layaknya kau mendambakan kebahagiaan.

Yang Sedang Berpasangan Semoga Memang Dipasangkan Dengan Jodoh Terbaikya, Sehingga Akan Tetap Bersama Selamanya

Bersyukurlah lebih dulu jika sudah dipertemukan dengan jodohnya, berbahagialah dan jaga baik-baik pasangannya, karena masih banyak yang masih sendiri dan menunggu jodohnya yang entah kapan bertemunya.
Maka dari itu bagi yang sedang berpasangan, semoga memang dipasangkan dengan jodoh terbaiknya sehingga akan tetap bersama selamanya.

Bagikan ini :