©instagram.com/jongsuk0206

Berhati-Hatilah Dengan Cowok Yang Jago Ngomong dan Pintar Merayu, Karena Biasanya Ia Hanya Pemberi Harapan Palsu

Diposting pada

Entah kenapa terkadang cowok yang suka ngasih harapan palsu itu memiliki sejuta daya tarik sehingga dengan mudah ia bisa meluluhkan hati para cewek.
Dan cewek itu suka gak sadar bahwa cowok yang sedang dekat dengannya adalah cowok yang hanya ngasih harapan palsu doang dan bisa-bisanya ia percaya dan merasa senang dideketin olehnya.

Berhati-Hatilah Sama Cowok Yang Jago Ngomong Dan Pinter Ngerayu Biasanya Dialah Yang Sangat Berpotensi Bikin Kamu Mudah Luluh Dan Melayang

Biasanya cowok yang pintar ngomong dan jago merayu itu termasuk didalam ciri-ciri cowok PHP.
Dan biasanya cowok PHP itu memiliki daya tarik tersendiri bahkan memiliki sejuta daya tarik yang bisa membuat kamu luluh seketika dan bisa membuatmu langsung percaya bahkan dibuat jatuh hati olehnya.

Cowok Yang Suka PHP Itu Biasanya Langsung Bikin Cewek Merasa Nyaman

Dimana-mana cowok yang suka PHP itu sekali mendekati cewek biasanya cewek itu langsung merasa nyaman sama dia.
Lantas ketika cewek sudah merasa nyaman maka akan sangat mudah sekali membuatnya jatuh hati.

©instagram.com/jongsuk0206

Cowok PHP Itu Biasanya Sering Menghubungi Kamu Tapi Dia Juga Sering Ngilang

Jika sudah bisa membuat seorang cewek merasa nyaman berada didekatnya dan ketika bersamanya.
Maka biasanya ia suka menghilang tanpa kabar, dan mungkin bisa jadi dia sedang mendekati cewek lain karena yang pasti cowok PHP itu memiliki banyak target untuk didekati.

Dia Tidak Pernah Menunjukkan Kedekatannya Denganmu Didepan Teman-Temannya

Lantas ketika ada seorang cowok yang mendekatimu lalu memiliki kriteria seperti itu, maka sebagai cewek harus segera sadar dan jangan mau dipermainkan oleh cowok PHP seperti dia.
Karena lama-kelamaan cewek itu akan merasa bahwa dirinya hanya diberi harapan karena ia tidak pernah sekalipun menunjukkan bahwa cowok itu sayang apalagi dekat dengannya.

Sikapnya Berubah-ubah Kadang Ia Begitu Dekat Denganmu Dan Memperlakukanmu Secara Spesial Tapi Kadang Dia Memperlakukanmu Biasa Saja Bahkan Acuh

Jika kau sendiri juga merasa bahwa terkadang dia memperlakuanmu sangat spesial namun kemudian dia memperlakukanmu biasa saja seakan acuh tak acuh kepadamu.
Maka dari itu jadi cewek itu harus waspada jangan jadi korban PHP, jika cowok yang mendekatimu suka menghilang dan tak pernah sekalipun menunjukkan kedekatannya denganmu apalagi sampai mempublikasikan kedekatanya denganmu maka kau harus segera sadar.

Bagikan ini :