©instagram.com/wichitaratt

Berhentilah Berubah Tanpa Alasan, Karena Aku Juga Bisa Pergi Tanpa Alasan

Diposting pada

Aku memang mencintaimu namun jangan pernah mempermainkan perasaanku. Aku sudah terlalu capek merasakan kekecewaan dan sakit hati, oleh karena itu aku tidak ingin ada orang yang melukaiku.
Jangan pernah mengabaikanku karena aku bisa berhenti peduli meski sebenarnya aku masih menyayangimu.

Aku Juga Bisa Muak Dengan Sikapmu Itu, Berhentilah Bersikap Semaunya

Karena kekecewaan yang kau berikan bisa mengikis perasaanku yang awalnya dalam menjadi dangkal, maka mulai sekarang berhentilah membuatku kecewa.
Jangan pernah main-main dengan hati seseorang karena sedalam apapun perasaanku terhadapmu aku juga bisa muak dengan sikapmu yang tidak pernah bisa menghargai perasaanku.

©instagram.com/wichitaratt

Karena Sikapmu Bisa Merubah Perasaanku Terhadapmu, Maka Berhati-hatilah Dengan Sikapmu

Ketahuilah bahwa perasaanku bisa berubah hanya karena sikapmu terhadapmu, maka jangan sesekali mengabaikanku dan berubah tanpa alasan.
Yang jelas, aku tidak akan pernah bisa tetap menyayangi seseorang yang tidak perhatian, yang tidak sayang dan yang suka tidak jelas tanpa alasan.
Karena aku juga bisa pergi tanpa alasan dan tidak akan pernah mau kenal lagi terhadapmu yang tak bisa menjaga sikapmu.

Jika Kau Berubah Tanpa Alasan, Maka Aku Juga Bisa Meninggalkanmu Tanpa Alasan

Jika aku tetap diam maka pasti kau akan semakin leluasa menyakitiku dengan cara terkadang baik dan terkadang acuh kepadaku.
Pergilah jika memang mau pergi, pergilah secara sopan bukan malah berubah tanpa alasan, suka datang dan hilang. Aku juga bisa melakukan hal yang sama, sebab aku juga punya hati yang tidak ingin kau sakiti. Maka lebih baik aku yang meninggalkanmu dari pada harus menunggu kabar dan penjelasan darimu.

Ingat, Ini Hati Bukan Mainan, Aku Juga Bisa Pergi Tanpa Alasan Dan Sebab

Aku pasti pergi walau kau mencoba datang lagi tapi akan aku pastikan bahwa aku tidak akan pernah mau peduli lagi.
Jangan berubah tanpa alasan karena perubahanmu membuatku yakin bahwa kau bukanlah seseorang yang pantas aku perjuangkan.

Aku Pastikan Tidak Akan Peduli Setelah Aku Memilih Pergi, Jangan Coba Mencari Disaat Aku Sudah Tidak Peduli Lagi

Aku sudah menentukan pilihan yaitu pergi saat kau berubah dan tidak peduli. Akan aku pastikan bahwa kau bukan seseorang yang pantas aku beri hati, oleh sebab itu aku memilih pergi.
Aku tidak akan pernah sudi kembali peduli kepada seseorang yang sudah membuatku kecewa dan patah hati. Jika aku sudah pergi maka jangan pernah datang lagi.

Bagikan ini :