©instagram.com/rantikaanjlya

Berjuang Itu Mengenal Batas, Mengalah Itu Mengenal Bosan dan Menunggu Itu Mengenal Lelah

Diposting pada

Seseorang akan terus berjuang hingga sampai pada batas kesabarannya dan ia akan terus berjuang hingga dirinya sadar bahwa perjuangannya tidak pernah dihargai. Sampai pada akhirnya menyadari bahwa perjuangannya hanya akan berakhir dengan kekecewaan.

Yang Selalu Berjuang pun Tidak Akan Selamanya Terus Berjuang Jika Perjuanganya Tidak Pernah Dihargai

Jika hanya ingin diperjuangkan tanpa mau memperjuangkan, maka lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya, pasti yang dulunya berjuang mati-matian akhirnya lebih memilih pergi.
Oleh karenanya ketahuilah, bahwa perjuangan seseorang itu ada batasnya, jangan sengaja ingin diperjuangkan sedangkan dirinya sendiri tidak mau memperjuangkan.

Yang Selalu Berusaha Mengalah Pun Akhirnya Pasti Akan Merasa Bosan, Jika Selalu Berhadapan Dengan Seseorang Yang Mau Menang Sendiri Dan Merasa Paling Benar

Jangan menjadi orang yang egois yang tidak memikirkan perasaan orang lain dan maunya hanya memang sendiri.
Ingatlah bahwa seseorang yang selalu mengalah pun akhirnya pasti akan merasa bosan hidup dengan orang yang egois yang maunya menang sendiri dan tidak pernah mau mengakui kesalahannya.

©instagram.com/rantikaanjlya

Yang Setia Menunggu Pun Pasti Akan Lelah Bahkan Menyerah, Jika Dirinya Sadar Bahwa Penantiannya Akan Sia-Sia

Terkadang seseorang yang awalnya bersikeras mengatakan bahwa dirinya akan tetap setia menunggu akan membuktikan bahwa dirinya benar-benar setia.
Namun ketika dirinya sadar bahwa orang yang ditunggu tidak akan pernah menjadi miliknya dan penantiannya hanya akan sia-sia maka pada akhirnya ia akan memilih menyerah karena sudah sangat lelah.

Ingat, Semua Itu Ada Masanya Jangan Sengaja Ingin Diperjuangkan, Jangan Sengaja Ingin Menang Sendiri Dan Jangan Sengaja Agar Ditunggu

Jangan sengaja ingin diperjuangkan, jangan sengaja menang sendiri dan jangan sengaja ingin ditunggu karena semua itu ada masanya dan tidak mungkin akan terus seperti itu selamanya.
Karena mungkin saat ini yang ditunggu dan yang selalu diperjuangkan tidak akan menyesal karena masih terlena dengan semua sikap yang ia dapatkan.

Setiap Orang Memiliki Batas Kesabaran, Tidak Akan Selamanya Terus Berjuang, Terus Mengalah Dan Terus Menunggu

Setiap orang memiliki batas kesabaran, batas menunggu dan batas masalah, maka dari itu ketahuilah semua itu ada masanya seperti tidak akan pernah terus berjuang, terus mengalah dan terus menunggu.
Oleh sebab itu janganlah egois, jangan sengaja ingin terus diperjuangkan tanpa ingin memperjuangkan dan jangan sengaja agar ditunggu jika tidak ingin menyesal dikemudian hari.

Bagikan ini :