©instagram.com/ayuindriati

Bersabarlah, Karena Setiap Kesedihan Sudah Ada Masanya Masing-masing Untuk Berganti Bahagia

Diposting pada

Tetap tenanglah walau masalah atau kesedihan yang kamu alami begitu besar, jangan terlalu merasa tertekan atas apa yang saat ini sedang kamu rasakan. Percayalah Allah selalu maha hebat dalam menciptakan akhir.
Karena setiap kesedihan itu sudah ada masanya masing-masing untuk berganti bahagia, maka bersabarlah dulu menghadapi apa yang kini tengah menyiksamu.

Allah Tahu Kamu Kuat, Tidak Usah Terlalu Menyerukan Apa Yang Membuatmu Berat

Allah tahu kamu pasti kuat, sebab itulah mengapa dia datangkan masalah untukmu. Maka tak usah kamu terlalu menyerukan apa yang membuatmu berat, tidak usah terlalu menyerukan apa yang membuatmu tertekan.

Yakin Saja Bahwa Yang Allah Tetapkan Sudah Sesuai Dengan Kemampuanmu, Jangan Terlalu Dibawa Pusing

Lantas jangan terlalu dibawa pusing, yakin saja sama Allah bahwa apa yang telah ditetapkan kepadamu sudah sesuai dengan kemampuanmu.
Dan Ingatlah bahwa semua orang memiliki masalah, dan semua orang tentu pernah merasa berat dengan ujiannya, tapi lihatlah, bukankah dia pada akhirnya pasti baik-baik saja, maka begitu pula denganmu nanti.

©instagram.com/ayuindriati

Karena Jika Kamu Sudah Terbiasa Tenang Insya Allah Semuanya Akan Baik-baik Saja

Kamu tidak boleh meragukan apa yang sudah Allah persembahkan kepadamu, maka tekanlah hatimu untuk tetap tabah dan kuat menjalani.
Oleh karenanya katakan pada dirimu dengan perlahan “tenang”, semua pasti akan berakhir”, karena jika kamu sudah terbiasa tenang, insya Allah semuanya akan baik-baik saja.

Apapun Yang Kamu Alami Tentu Sudah Allah Tetapkan Juga Berakhirnya, Tidak Usah Terus Mengeluh, Percayalah Sama Allah

Tidak usah terlalu mengeluh dan menggerutu, apapun yang kamu alami saat ini tentu sudah Allah tetapkan juga masa berakhirnya kapan. Maka jangan ragu-ragu lagi, percayalah sama Allah sepenuhnya.

Selalu Tawakkallah Kepada-Nya, Agar Seperti Apapun Keadaannya Maka Hatimu Tetap Yakin Bahwa Bahagia Telah Menanti

Jika Allah berkata “tenang, aku punya hal indah untukmu” maka disitulah Allah telah benar-benar menyediakan sesuatu yang luar biasa kepadamu, Karena Allah itu tidak pernah bersifat “bohong” terhadapmu.
Maka tunggu dengan ikhlas dan sabar, selalu tawakkal kepada-Nya, agar seperti apapun keadaan yang kamu alami, maka hatimu tetap yakin bahwa kebahagiaan telah menantimu.

Bagikan ini :