©instagram.com/phaerws

Biarkan Saja Dia Pergi, Jika Dia Milikmu Dia Pasti Akan Kembali Dan Jika Dia Tidak Kembali Berarti Dia Bukan Milikmu

Diposting pada

Jangan pernah ragu untuk mengiyakan permintaannya disaat tekadnya sudah bulat untuk pergi dari hidupmu, dan jangan pernah merasa takut untuk melepaskan seseorang yang ingin pergi meninggalkanmu, karena hakikat dari cinta sejati pasti akan kembali sejauh apapun dia pergi.

Cinta Sejati Itu Akan Datang Kembali Walau Kau Sudah Mencoba Untuk Merelakannya Pergi

Cinta sejati itu layaknya merpati yang ingin kau lepaskan, jika dia kembali maka dia cinta sejatimu dan jika tidak maka kau harus menerima bahwa dia bukan cinta sejatimu.
Dan kau harus yakin bahwa merpati terbaik akan selalu kembali karena ia tahu dimana rumah terbaiknya dan tidak akan melupakan jalan menuju rumahnya.

Jangan Pernah Ragu Melepaskan Seseorang Yang Ingin Pergi Meski Kau Sangat Menginginkannya Tetap Disini

Yakin saja bahwa yang terbaik tidak akan pergi dan sekalipun pergi dia pasti akan kembali. Jika kau yakin tentu dengan mudah kau akan merelakan seseorang yang kau cintai pergi.
Maka lepaskan dan jangan pernah ada keraguan didalam hatimu untuk melepaskan seseorang yang sangat kau cintai.
Lantas tak perlu ragu, cukup yakin, percaya bahwa cinta sejatimu pasti akan menjadi milikmu dan akan kembali kepadamu meski telah pergi meninggalkanmu.

©instagram.com/phaerws

Jika Dia Cinta Sejatimu Tentu Dia Akan Kembali Kepadamu

Meski kau berat namun kau mencoba untuk merelakan kepergiannya maka kau akan berusaha untuk menerima sebuah kenyataan pahit dan mengetahui apakah dia akan menjadi cinta sejatimu atau tidak.
Maka lepaskan demi kebaikanmu juga demi keinginannya karena jika dia cinta sejatimu maka sampai kapan pun dan sejauh apapun dia pergi akan kembali kepadamu.

Lepaskan Jika Dia Tidak Kembali, Kau Harus Sadar Diri Bahwa Dia Bukan Cinta Sejati

Jika pada akhirnya dia tidak kembali kepadamu, maka kau harus yakin bahwa akan ada cinta yang lain yang akan datang kepadamu sebagai penggantinya.
Dan yakin saja bahwa yang akan menjadi milikmu pasti akan kembali kepadamu maka tak perlu bersedih meski kehilangannya.

Jika Yang Pergi Tidak Kembali, Maka Yang Menjadi Cinta Sejatimu Pasti Akan Datang Menghampirimu

Meski kau menganggapnya dia cinta sejatimu, namun belum tentu dia cinta sejatimu. Oleh karenanya kau harus bisa merelakannya dan percaya jika dia memang cinta sejatimu dia pasti akan menjadi milikmu.
Namun jika pada akhirnya dia tidak kunjung datang dan tidak kembali kepadamu maka yakinlah bahwa cinta sejatimu pasti akan segera datang menghampirimu.

Bagikan ini :