©instagram.com/caesadhanisa

Bukan Masalah Siapa Yang Datang Lebih Cepat, Akan Tetapi Siapa Yang Mampu Bertahan Sampai Akhir

Diposting pada

Jika seseorang yang datang membawa kebahagiaan namun pada akhirnya malah meninggalkan luka.
Maka yang kita butuhkan adalah seseorang yang terus bertahan dan berkomitmen untuk terus bersama selamanya. Karena hubungan yang baik itu adalah hubungan yang tidak pernah berakhir.

Bukan Siapa Yang Datang Membawa Kebahagiaan, Tapi Tentang Siapa Yang Tidak Pergi Meninggalkan Luka

Yang kita butuhkan bukanlah seseorang yang hanya datang dengan sejuta harapan tapi akhirnya malah pergi meninggalkan.
Tetapi yang kita butuhkan adalah seseorang yang selalu berusaha membuat kita bahagia, bukan hanya memberi kebahagiaan hanya pada saat diawal saja.

Hubungan Itu Bukan Tentang Siapa Yang Datang Paling Awal, Tapi Siapa Yang Tidak Pernah Pergi Hingga Akhir

Yang terpenting itu bukan siapa yang selalu perhatian dan bukan tentang siapa yang selalu memberi perhatian.
Tetapi tentang siapa yang bisa memberi kepastian dan tentang siapa yang memberanikan diri memberi kepastian.

©instagram.com/caesadhanisa

Bukan Tentang Siapa Yang Selalu Memberi Perhatian, Tapi Tentang Siapa Yang Bisa Memberi Kepastian

Karena yang terpenting itu bukan siapa yang selalu perhatian, tapi tentang siapa yang memberanikan diri dan memberi kepastian.
Sebab yang memberi kepastian akan kalah dengan yang selalu memberi harapan, karena pada akhirnya harapan itu hanya akan menyakiti jika tidak sesuai dengan harapan.

Hubungan Itu Bukan Tentang Seberapa Lama Bertahan, Tapi Tentang Siapa Yang Tidak Pernah Bosan dan Yang Tidak Pergi Meninggalkan

Yang paling diutamakan adalah seseorang yang mau bertahan hingga akhir, bukan seseorang yang berusaha bertahan namun akhirnya malah bosan.
Karena percuma lama menjalin hubungan jika akhirnya harus saling meninggalkan dan percuma saling bertahan jika akhirnya menyerah dan bosan.

Bertahan Lama Belum Tentu Akhirnya Bersama, Tapi Yang Berkomitmen Untuk Tetap Bersama Maka Akan Tetap Bertahan Selamanya

Cukup seseorang yang memiliki komitmen untuk tetap bersama, sebab yang demikianlah yang dibutuhkan dan diinginkan semua orang.
Karena yang memiliki komitmenlah yang akan selalu berusaha bertahan apapun yang terjadi dan apapun akan ia lakukan untuk bertahan agar tetap bersama.

Bagikan ini :