©instagram.com/diptaaji_

Bukan Sesuatu Yang Buruk Jika Kamu Mencintai Orang Yang Salah, Karena Dari Dia Kamu Akan Tahu Siapa Orang Yang Tepat

Diposting pada

Kamu mungkin memang benar telah bodoh mencintai orang yang salah, pernah percaya mati-matian tapi akhirnya dikhianati dan dikecewakan.
Namun apapun rasa yang tengah mengguncang batin tidak usah terlalu diratapi dan sesali, karena darinya kamu akan banyak belajar dan waspada, serta darinya kamu akan menemukan orang yang tepat.

Semua Yang Terjadi, Tetaplah Kamu Harus Ikhlas Memaafkan

Lantas dengan ikhlas dan memaafkan, maka insya Allah kamu akan tenang menjalani hidupmu yang baru.
Karena semua yang pernah terjadi dimasa lalu mungkin tidak akan mudah sirna dari ingatanmu, tetapi tetap saja kamu harus ikhlas memaafkan perbuatannya.
Sebab tidak ada gunanya fokus pada masa lalu dan kesalahannya, karena yang ada pasti hanya kenangan pahit dan menyiksa.

Dan Semua Yang Terjadi Adalah Pelajaran Berharga

Tetaplah syukuri, karena semakin kamu ringkih mengingat masa lalumu, maka akan semakin menyedihkan hidupmu.
Serta ingatlah bahwa semua yang terjadi adalah pelajaran berharga dalam hidupmu, maka tidak usah kamu terlalu bersedih dan menyesali kejadian di masa yang telah lalu.

©instagram.com/diptaaji_

Inilah Jalan Dari Allah Agar Kamu Semakin Mantap Memperbaiki Diri

Lagipula inilah jalan yang Allah pilihkan agar kamu semakin mantap memperbaiki diri untuk jodoh yang benar-benar baik.
Dan mungkin inilah jalan agar kamu mengerti bahwa berharap pada manusia itu melelahkan, hingga nanti saat kamu ingin percaya lagi maka kamu akan ingat sakitnya patah hati karena pernah dikecewakan.

Pastikan Dimasa Depan Kesalahan Itu Tidak Terulang Kembali

Jadikan pengalaman kemarin pengendali terhebat saat kamu mulai jatuh hati, agar kamu tidak pernah lagi salah dalam meletakkan hati.
Dan satu hal yang pasti, dimasa lalu kamu boleh salah dalam memilih, salah dalam memercayakan hati dan salah dalam mencintai, tapi pastikan dimasa depan kesalahan itu tidak akan terulang kembali.

Serta Yakinlah, Disaat Kamu Mantap Memperbaiki Kembali Maka Yang Tepat Akan Allah Persembahkan

Sudahlah, yang lalu biarlah berlalu, tentang sakit itu, perih yang menyiksa batin, perbuatan buruknya yang sering menghantui pikiran, semuanya harus kamu buang jauh-jauh mulai dari sekarang.
Tekan pada hatimu “aku harus bahagia” agar sampai kapanpun kamu tetap tegar dan tidak selalu merasa menyedihkan karena telah diperlakukan buruk.
Serta yakinlah, bahwa kejadian buruk di masa lalu adalah jalan terbaik untukmu semakin getol memantaskan dan memperbaiki diri kembali, hingga seseorang yang tepat benar-benar Allah persembahkan.

Bagikan ini :