©instagram.com/dwihandaanda

Ceritakan Saja Kepada Allah Apa Yang Membuatmu Bersedih, Meski Kamu Tak Memiliki Kata Yang Tersisa

Diposting pada

Seburuk apapun yang telah Allah persembahkan, dan Seburuk apapun kisah yang sedang kamu alami dalam hidup ini, jangan pernah kamu lupa bahwa Allah yang telah mengatur itu semua.
Maka ceritakanlah saja kepada Allah, jika hal itu adalah kisah yang memberatkanmu, kisah yang membuatmu bersedih, tertekan, meski kamu tidak memiliki kata yang tersisa.

Allah Akan Memahamimu Lebih Dari Apa yang Kamu Bayangkan Selama Ini

Oleh karenanya jangan pernah khawatirkan apapun, karena Allah akan memahamimu lebih dari apa yang kamu bayangkan selama ini, maka selalu pastikanlah kamu benar-benar datang kepada-Nya dengan penuh harapan yang besar.

Dan Biarkan Allah Yang Mengurus Gelisahmu, Curahkan Segala Hal Yang Memberatkanmu

Percayalah, setelah kamu datang kepada Allah maka pasti apa yang sedang memberatkan dan membingungkanmu saat ini akan menjadi ringan. Intinya curahkan saja segala hal yang tengah memberatkanmu dan ceritakan kepada Allah sepenuhnya, karena Allah tak akan memberi ujian melebihi batas kemampuan hamba-Nya.

©instagram.com/dwihandaanda

Allah Senang Melihatmu Begitu Lemah Dihadapannya, Maka Bersimpuhlah Hanya Kepada-Nya

Dan apakah kamu tahu, bahwa Allah itu senang melihatmu begitu lemah dihadapannya, dan Allah sangat senang melihatmu meminta kepada-Nya, maka bersimpuhlah kepada-Nya dan mengadukan apa saja yang tengah membelitmu saat ini.

Karena Kini Kamu Sedang Tidak Merasa Tenang, Katakan Bahwa Kamu Butuh Pelukan-Nya

Karena kini kamu sedang tidak merasa tenang, maka katakan kepada Allah bahwa kamu butuh sekali pelukan-Nya dan kamu butuh sekali kasih sayang-Nya.
Sungguh saat Allah yang menjadi sandaranmu dalam berkeluh kesah, dalam mencurahkan setiap hal yang membuatmu berat, insyaallah secara perlahan kamu akan merasa tenang.

Jangan Pernah Ragu-ragu, Karena Allah Akan Memberi Apa yang Kamu Butuhkan

Karena Allah akan memberi apa yang kamu butuhkan, tanpa terkecuali sebesar apapun itu, dan oleh sebab itu, jangan pernah ragu-ragu untuk datang kepada Allah saat masalahmu begitu membuatmu merasa berat dan terpasung dalam kesedihan.

Bagikan ini :