Dia Menempelkan Es Batu di Leher Bagian Belakang, Kemudian Setelah Dibiarkan Selama 15 Menit Ia Terkejut dengan Hal-hal Ajaib yang Terjadi Pada Tubuhnya

Diposting pada

Semua orang sudah pasti menginginkan tubuh yang sehat, menarik dan indah dipandang mata. Terutama bagi wanita. Seiring dengan perkembangan zaman, ada banyak cara guna  mendapatkan wajah cantik dan tubuh ideal. Tetapi kebanyakan orang tak mampu melakukannya karena harganya yang selangit. Pada zaman dahulu, sebelum adanya cara-cara modern, nenek moyang kita menggunakan berbagai cara tradisional guna mendapatkan wajah cantik serta awet muda, dan tentunya lebih sehat. Cara-cara tersebut ternyata dapat kita lakukan di zaman modern seperti sekarang ini. Dan cara itu tentu sudah dipraktikkan selama berabad-abad tahun lamanya. Yaitu akupuntur  atau terapi es.

Bagaimana caranya melakukan teknik akupuntur menggunakan es batu ini? Mulailah dengan berbaring tengkurap sampai badanmu merasa nyaman. Setelah itu letakkan es batu pada titik feng fu atau tengah-tengah leher belakang. Setelah itu biarkan selama 15-20 menit, lakukan cara ini sebanyak dua kali sehari. Kamu juga bisa menutup es batu tersebut menggunakan syal atau bahan lainnya. Rasanya mungkin akan sangat dingin, tapi itu normal, tahan hingga beberapa menit maka kamu akan mulai merasakan hawa panas. Jangan lupa berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba terapi es atau akupunktur.

Manfaat untuk kesehatan dari terapi es batu:

1. Dapat Mengurangi Sakit Kepala dan Nyeri

Titik Feng Fu dikaitkan dengan penyembuhan sakit kepala, nyeri, dan pusing. Bagaimanapun, es batu memang sangat dianjurkan untuk mengobati sakit kepala.

2. Mengurangi Kram Saat PMS

Ahli akupuntur menyatakan bahwa ada hubungan antara pangkal tengkorak dan gejala PMS. Dan ketika Kamu menggunakan es untuk merangsang titik Feng Fu, itu dapat membantu mengurangi sindrom, termasuk kram dan suasana hati yang tidak stabil.

3. Dapat Meningkatkan Kualitas Tidur

Melakukan akupuntur dengan menggunakan es batu pada titik feng fu ini juga membantu meningkatkan kualitas tidur seseorang. Titik ini memiliki peranan penting untuk mengendalikan rasa nyenyak saat tidur. Terapi ini dapat membantumu agar bisa tidur lebih cepat dan tidak bangun saat tengah malam. Sehingga tubuhmu akan terasa lebih sehat keesokan harinya, karena tubuh telah beristirahat dengan cukup.

4. Bisa Mengurangi Stres

Titik ini mengatur gangguan psiko-emosional, depresi, dan stres. Orang yang melakukan akupuntur ini mengatakan bahwa setelah merangsang titik feng fu, tingkat stres dan kecemasan menjadi berkurang. Tentu saja, jika Kamu menstimulasi titik Feng Fu, itu tidak akan menyembuhkan penyakit psikologis, tetapi dengan meremajakan tubuh, itu dapat memberi sentakan bagi hidup dan akibatnya, Kamu akan merasa hidup lebih baik.

5. Membantu Melancarkan Pencernaan

Area ini mengatur proses penting dalam tubuh kita seperti menelan dan mengeluarkan air liur. Akibatnya, ini dapat membantu kita mencerna makanan dengan lebih baik. Selain itu, dapat mengurangi sakit perut, peradangan dan kram.

 

Itulah manfaat melakukan terapi es batu pada titik feng fu. Jangan untuk menanyakan hal ini terlebih dahulu kepada dokter sebelum mencobanya. Karena jika kamu memiliki penyakit khusus dikhawatirkan akan mempengaruhi kesehatanmu.

 

 

Source: Brightside

 

Bagikan ini :