©instagram.com/dianaflipo

Hargailah Orang Yang Mencintaimu, Karena Menghargai Bukan Berarti Kamu Harus Membalas Cintanya

Diposting pada

Meski kau tidak memiliki perasaan yang sama terhadapnya, jangan pernah menyakiti seseorang yang benar-benar mencintaimu, karena tak seharusnya kau menyakitinya, tetapi kau harus tetap menghargai orang yang mencintaimu walau kau tidak mencintainya.
Karena menghargai orang yang mencintaimu bukan berarti kau harus membalas perasaan cintanya.
Untuk itu, jangan sakiti dia lebih dalam lagi jika memang kau tidak mencintainya dan jangan pura-pura memiliki perasan yang sama jika memang tidak mencintainya.

Menghargai Orang Yang Mencintaimu Bukan Berarti Kau Harus Membalas Perasaan Yang Sama Terhadapnya

Jika kau tidak mencintainya maka cukup katakan bahwa kau tidak mencintainya, bukan malah pura-pura memiliki perasaan yang sama hanya untuk ingin mempermainkannya.
Karena menghargai orang yang mencintaimu bukan berarti kau harus mencintainya juga.

Menghargai Itu Tidak Harus Dengan Cara Mencintainya Padahal Kau Tak Memiliki Perasaan Terhadapnya

Karena menghargai orang yang mencintaimu tidak harus dengan cara mencintai juga, jika kau memang tidak mencintainya maka cukup katakan bahwa kau tidak mencintainya.
Dan jika memang kau tak memiliki perasaan yang sama terhadapnya jangan pernah mencoba untuk membuatnya terbawa perasaan.
Meski kau ingin menghargainya, kau tidak boleh berpura-pura seakan-akan kau memiliki perasan yang sama.

©instagram.com/dianaflipo

Menghargai Itu Berarti Kau Harus Tegas Dalam Mengatakan Kejujuran Tentang Perasaan Yang Kau Punya

Karena menghargai itu bukan harus membalas perasaan yang sama, menghargai itu berarti kau harus tegas dalam mengatakan bahwa kau memang tidak memiliki perasaan cinta, kau harus jujur tentang perasaan yang kau punya.

Jangan Pura-Pura Mencintai Hanya Karena Ingin Menghargai Apalagi Hanya Karena Ingin Memanfaatkan

Menghargai itu tidak harus dengan cara memiliki perasaan yang sama, namun tetap mengatakan meski pada awalnya menyakitkan, dan lebih baik tersakiti oleh kejujuran daripada harus bahagia karena kebohongan.
Karena menghargai itu bukan dengan cara pura-pura mencintainya, sebab sampai kapan pun cara yang kau gunakan tetap salah.

Lebih Baik Berkata Jujur Meski Menyakitkan, Dengan Jujur Kau Telah Menghargai Orang Yang Mencintaimu

Jangan menyakiti orang yang mencintaimu apalagi dengan cara berbohong kau juga mencintainya. Lebih baik katakan yang sejujurnya meski kau menyakitinya namun kau telah melakukan suatu hal yang benar, dan lama kelamaan ia pasti akan bisa menerimanya.

Bagikan ini :