©instagram.com/nabilrach

Hatimu Akan Selalu Tenang Jika Kamu Selalu Menitipkan Masalahmu Kepada Allah

Diposting pada

Kamu yang saat ini tengah menghadapi masalah, tidak usah terlalu memberatkan hati dan pikiranmu dengan masalah yang sedang Allah timpakan, lantas cukup kamu kembalikan kepada Allah dengan penuh pasrah.
Karena sungguh semakin kamu menitipkan masalahmu kepada Allah, maka akan semakin tenang keadaan hatimu, dan bahkan akan selalu baik-baik saja pikiranmu.

Tak Perlu Terlalu Diambil Pusing Keadaan Buruk Yang Menyapa, Pasrahkan Semuanya Kepada Allah

Jadi mulai sekarang, kamu tidak perlu terlalu ambil pusing keadaan buruk yang sedang menyapa, sebab apapun masalahmu pasrahkan saja semuanya kepada Allah.
Oleh karenanya kamu harus benar-benar mengembalikan semuanya kepada Allah, karena Allah akan memberimu ketenangan yang luar biasa saat kamu pasrah kepada-Nya.

Karena Allah Yang Menghadirkan Masalah, Maka Untuk Penyelesaiannya Haturkanlah Kepada-Nya

Dan ketahuilah, bahwa kamu harus katakan pada hatimu, Allah yang menghadirkan masalah dalam hidupmu, maka untuk penyelesaiannya haturkanlah kepada-Nya, sebab Allah telah siapkan yang terbaik untukmu.

©instagram.com/nabilrach

Cukup Kamu Yakin Bahwa Allah Pasti Telah Siapkan Solusinya, Jangan Pernah Takutkan Apapun

Allah pasti telah siapkan apa yang kamu butuhkan dan Allah tidak akan pernah tinggal diam melihat kamu dalam masalah.
Jadi, jangan pernah takutkan apapun dan jangan pernah khawatirkan apapun, cukup kamu yakin bahwa Allah pasti telah siapkan solusinya.

Lantas Tidak Usah Kamu Merasa Berat dan Mengeluh, Allah Maha Baik Dalam Menentukan Jalan Hidup

Lantas tidak usah kamu merasa berat dan mengeluh, nikmati apa yang sudah Allah haturkan, karena bagaimanapun keadaannya Allah telah siapkan akhir yang pasti kepadamu.
Sungguh Allah maha baik dalam menentukan jalan hidup dan Allah maha baik dalam menentukan kisah.

Dibalik Apa yang Menyapamu Buruk Sudah Pasti Telah Ada Kebaikan yang Menunggu, Maka Yakin Saja Pada Allah

Jadi, selalu yakinlah kepada Allah, sebab dibalik masalah yang menahanmu dalam kesedihan, di balik apa yang menyapamu buruk sudah pasti telah ada kebaikan yang menunggu dan Allah telah sediakan ganti kebahagiaan yang luar biasa.

Bagikan ini :