© instagram.com/dimasseto_1

Hubungan Setelah Menikah Itu Lebih Istimewa, Kenapa? Karena Setiap Perbuatan yang Romantis Bonusnya Pahala

Diposting pada

Setiap orang akan merasakan yang namanya jatuh cinta, namun tidak semua orang bijak dalam mengambil keputusan dalam mengungkapkan perasaannya. Diantara orang yang tidak bijak dinataranya adalah mereka yang memilih hubungan palsu daripada mengikat dengan halal. Sedang sudah diketahui bahwa pacaran setelah menikah itu istimewa dan akan menjadi lebih indah karena setiap perbuatan yang romantis bonusnya pahala.

Jauhi Hubungan yang Tidak Membawamu Kepada Allah, Karena Allah Tidak Menyukai Ikatan yang Palsu

© instagram.com/dimasseto_1

Bedakan antara cinta dan nafsu, jika nafsu cobalah hapus rasamu itu agar kamu tidak terperangkap dalam hubungan yang menyesatkan. Jika benar itu adalah cinta maka jauhi hubungan yang bisa menjauhkanmu dari Allah dan lanjutkan dengan hubungan yang sudah ditentukan oleh-Nya karena Allah tidak menyukai ikatan palsu.

Jalinlah Hubungan yang Tidak Membuatmu Menjadi Orang Bodoh dan Juga Tidak Semakin Merugi

© instagram.com/dimasseto_1

Jika rasa cintamu benar  maka jalinlah hubungan yang tidak membuatmu menjadi orang bodoh dengan mengikuti rayuan setan yang bisa membuatmu semakin merugi. Apapun yang dilakukan dengan niat yang baik maka insyaa Allah hasilnya akan baik pula, terlebih dalam urusan cinta yang memang kamu abdikan rasamu.

Segala Kebaikan yang Dilakukan Karena Allah Pasti Berbuah Pahala, Terlebih Bagi Pasangan Halal

© instagram.com/dimasseto_1

Segala kebaikan yang dilakukan dengan niat mengharap ridho-Nya maka semua akan menjadi mudah dan yang pasti berbuah pahala, terlebih bagi pasangan halal yang setiap keromantisannya dijamin pahala bahkan surga.

Jika Ada Setiap Perbuatan Romantis Berbonus Pahala Janganlah Menjalin Hubungan yang Berbuah Dosa

© instagram.com/dimasseto_1

Menikah itu sumber pahala, maka jika ada hubungan yang setiap melakukan hal romantis berbonus pahala jangan kamu pilih untuk menjalin hubungan yang berbuah dosa. Bila kamu sudah siap dengan cinta menuju halal maka mantapkan niatmu dan mintalah ridho dari-Nya karena Allah akan mempermudah hamba-Nya yang berkomitmen untuk menjalin ikatan suci.

Jalinlah Hubungan yang Halal Sebab Itu Istimewa, Atau Pertahankan Jika Kamu Sudah Menjalin Ikatan Halal

Untukmu yang bingung akan perasaanmu, jika kamu sudah siap dan yakin pada hatimu maka pilihlah untuk menjalin hubungan yang halal karena itu istimewa, jauhi ikatan yang bisa membuat berujung sengsara. Untukmu yang sudah menjalin ikatan halal, pertahankan hubungan tersebut karena surga terasa mudah untuk kamu hampiri, karena setiap perbuatan baik dan romantis dalam berumah tangga tidak terlepas dari pahala.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :