©instagram.com/irennakristyn

Ikhlaslah Dan Tidak Usah Kecewa, Karena Allah Yang Mengatur Segalanya Agar Terjadi Seperti Ini

Diposting pada

Jangan terlalu kecewa untuk apapun yang menimpamu, tidak usah terlalu bersedih meratapinya, maka ikhlaslah karena Allah yang telah mengatur segalanya agar terjadi seperti ini.
Jangan terlalu kecewa dengan keadaan yang menurutmu sangat buruk, karena seburuk-buruknya apa yang terjadi, pasti akan ada hikmah luar biasa setelahnya.

Dengan Berusaha Untuk Selalu Sadar Bahwa Allah Tahu Segala Yang Terbaik Untukmu, Maka Kamu Akan Tenang

Selalu tundukan hatimu dengan berusaha untuk yakin inilah yang akan membawa kebaikan, dan berusahalah untuk selalu sadar bahwa Allah tahu segala yang terbaik untukmu. Karena dengan demikian pasti kamu akan merasa tenang.

Tapi Saat Kamu Mengembalikan Rasa Gelisah Yang Hadir Seketika Kepada Allah Maka Semuanya Pasti Baik-baik Saja

Dan memang tidak bisa dipungkiri mungkin rasa gelisah itu memang hadir seketika, akan tetapi saat kamu mengembalikannya kepada Allah maka pasti semuanya akan baik-baik saja.

©instagram.com/irennakristyn

Maka Pastikan Kamu Tidak Mengeluh Dan Terus Berbesar Hati, Karena Kunci Ketenangan Hanya Ada Pada Kebesaran Hatimu

Oleh karena itu selalu pastikan kamu tidak pernah mengeluh dan terus berbesar hati menghadapi yang terjadi. Karena sungguh kunci ketenangan hanya ada pada kebesaran hatimu, ada pada keikhlasanmu, ada pada kesabaranmu, dan ada pada kepasrahanmu.

Setelah Kisah Tidak Menyenangkan Yang Kamu Alami, Percaya Saja Bahwa Allah Akan Memberimu Hadiah

Maka kamu harus selalu percaya dan yakin pada Allah, dan selalu ingatlah karena Allah pasti akan memberimu hadiah yang luar biasa setelah memberi kisah tidak menyenangkan yang kamu alami sekarang ini.

Dengan Cara Pasrahkan Semuanya Kepada Allah, Kamu Harus Mampu Mengubah Keadaan Buruk Menjadi Baik

Oleh karena itu kamu harus tetap tenang, karena kamu harus mampu menjadikan keadaan buruk yang tengah terjadi sebagai pelajaran berharga dalam hidup ini, dan kamu harus mampu mengubah keadaan buruk menjadi lebih baik. Yaitu dengan cara pasrahkan semuanya kepada Allah tanpa tapi.

Bagikan ini :