©hipwee.com

Ingatlah, Cinta Antara Ibu Dan Anak Adalah Selamanya. Tidak Ada Yang Dapat Memisahkannya. Hormatilah Ibumu, Jangan Sakiti Dia

Diposting pada

Kita tidak mungkin ada di dunia ini tanpa adanya Ibu. Sedari kita masih ada di dalam rahimnya, kita sudah dicintainya dan kita sudah dinanti-nantikannya untuk hadir dalam dekapan pelukannya.

Seiring berjalannya waktu, kita tumbuh menjadi anak yang dewasa, pasti terkadang timbul perbedaan pemikiran dengan Ibu kita. Sehingga tak jarang membuat kita kesal bahkan marah hingga mengeluarkan perkataan yang tanpa kita sadari dapat menyakiti perasaan seorang Ibu. Tidak ada Ibu di dunia ini, yang menginginkan anaknya tidak sukses dan tidak bahagia. Semua yang ada di pikiran ibu hanya anak dan anak.

©123rf.com

Jika kamu yang sedang merasa tidak sepemikiran dengan Ibumu, ambilah waktu sejenak untuk sujud berdoa kepada yang Maha Kuasa. Bawalah doa dan harapanmu. Minta ampunlah terlebih dahulu kepada Allah, jika kamu selama ini telah menyakiti Ibumu, baik di sengaja maupun tidak. Percayalah, tidak ada yang bisa melunturkan cinta kasih sayang Ibu kepada anak-anaknya. Cinta antara ibu dan anak-anaknya adalah selamanya.

©popmama.com

Jika kamu yang sedang membaca ini, merindukan Ibumu. Mungkin kamu ada di perantauan, luangkanlah waktumu untuk menelponnya, ucapkan bahwa kamu akan selalu berusaha membuat Ibu bahagia bukan membuatnya sedih. Hormati Ibumu, karena dialah orang yang pertama mencintaimu sebelum bertemu denganmu di dunia ini.

Bagikan ini :