©instagram.com/dailyhijabtraveller

Ingatlah, Perempun Yang Baik Tidak Merebut Milik Perempuan Lain

Diposting pada

Secuek-cueknya kamu, kalau di cap sebagai perempuan tidak baik, di cap cewek murahan, kalau dimusuhin dan diomongin banyak orang bakalan panas dan tak tahan juga. Karenanya jangan jadi perebut pasangan orang biar tak di cap dan diomongin banyak orang.
Hanya wanita perebut pasangan orang lain yang bakalan langsung mendapatkan atau diberi banyak julukan oleh banyak orang. Sekuat apapun alasanmu tetep saja kamu akan dianggap buruk, sebab perempuan yang baik gak bakalan mungkin merebut pasangan orang lain, gak bakalan merebut milik perempuan lainnya.

Cari Dan Dekatilah Orang Yang Belum Memiliki Kekasih, Jangan Merebut Pasangan Orang Lain

Jangan suka merebut pasangan orang lain jika tak mau dicap sebagai perempuan yang buruk, perempuan murahan serta diomongin oleh banyak orang. Berjuang gak harus memperjuangkan miliknya orang lain, tak harus merebut milik wanita lain.
Dekatilah seseorang yang belum memiliki kekasih kalau memang ingin dicintai dan ingin punya pasangan carilah, masih banyak jomblo diluar sana yang akan menjadikanmu satu-satunya orang dihatinya.

Jangan Mau Diajak Menjalin Hubungan Oleh Seseorang Yang Sudah Punya Pasangan

Jangan pernah mau, kalau kamu digoda atau diajak menjalin hubungan sama orang yang udah jelas-jelas menjalin hubungan dengan orang lain. Walaupun alasannya dia bilang sudah tak cinta sama pasangannya.
Karena tidak semua perselingkuhan dimulai dari siwanitanya melainkan karena prianya yang memang tak bisa setia sama pasangannya. Namun tetep saja yang salah adalah orang yang mau diajak pacaran padahal sudah jelas-jelas hanya dijadikan pelarian.

©instagram.com/dailyhijabtraveller

Kamu Terlalu Berharga Untuk Dicap Sebagai Perempuan Murahan Hanya Karena Ingin Memiliki Pasangan Orang Lain

Walau sejelek apapun kamu, kamu masih pantas untuk dijadikan satu-satunya wanita di dalam hati orang yang mencintaimu. Apa lagi kalau kamu cantik, kecantikanmu itu adalah sebuah anugrah dari Tuhanmu.
Jangan dijadikan alat untuk merusak alias menggoda pasangan orang lain. Karena kecantikanmu terlalu berharga untuk dijadikan alat “mencuri” hak milik orang lain.

Kalau Kamu Merebut Milik Orang Lain Itu Artinya Kamu Bukan Perempuan Yang Baik, Karena Perempuan Baik Tidak Merebut Milik Perempuan Lain

Jadi sudah jelas kalau perempuan yang merebut milik perempuan lain itu bukanlah wanita yang baik. Cowok seharusnya sudah bisa membedakan mana cewek yang baik dan mana cewek yang murahan. Kalau cowok baik dan pengen nikahin cewek baik-baik seharusnya dia sudah bisa menilainya.

Tidak Akan Pernah Bahagia Seseorang Yang Merebut Pasangan Orang Lain

Bagaimana bisa bahagia kalau udah nyakitin hati orang lain, terlebih lagi ada karma yang menunggunya, ada balasan yang lebih menyakitkan yang harus diterimanya.
Oleh karenanya jangan pernah merebut pasangan orang lain, karena orang yang merebut pasangan orang lain hidupnya tidak akan bahagia.

Bagikan ini :