©depositphotos.com

Inilah Cara Efektif Kecilkan Perut Buncit dalam 3 Minggu Saja, Ikuti Langkahnya Pasti Berhasil!

Diposting pada

Ada sebagian orang yang begitu susah menurunkan berat badan mereka. Terlebih untuk menghilangkan berat badan yang disebabkan oleh lemak membandel di bagian perut. Jika perut sudah membuncit, kepercayaan diri pun seakan memudar perlahan, terutama bagi para wanita yang ingin mengenakan pakaian seksi. Bagi Moms yang sedang berusaha keras mengempiskan perut buncit, ingat-ingatlah workout atau cara apa saja yang sudah kamu lakukan. Dari sekian banyak gaya latihan, ada satu yang cukup efektif untuk menghancurkan lemak di tubuh. Tubuhmu tidak perlu melakukan banyak gerakan, namun keringat dan efeknya akan begitu terasa. Tak hanya membakar lemak, tapi juga membuat tubuh kencang tanpa gelambir. Cobalah untuk melakukan latihan plank.

Gaya plank ini membantu mengencangkan perut, kaki, lengan pinggul dan meningkatkan bentuk tubuh yang ideal. Jika kamu termasuk newbie dalam urusan plank, penting untuk melakukannya dalam waktu yang agak singkat dan istirahat yang lama. Yang jelas tetap berkontinuitas setiap harinya. Berikut ini adalah panduan untuk melakukan latihan plank agar workout-mu lebih terprogram. Plank akan disetel selama 21 hari atau 3 minggu. Lakukan plank terancana ini: setiap minggu dengan penambahan waktu setiap hari.

Minggu 1: mulai dari 20 detk dan naik menjadi 60 detik

Minggu 2: tingkatkan waktu secara bertahap dari 60 detik menjadi 90 detik.

Minggu 3: tingkatkan lagi waktu secara bertahap dari 90 detik menjadi 120 detik.

Minggu 1

Mulailah hari pertamamu dengan plank lengan bawah.

©depositphotos.com

Tahan posisi ini selama 20 detik. Kemudian gantilah dengan plank satu kaki seperti pada gambar.

©depositphotos.co

Pada akhir minggu pertama tingkatkan durasi menjadi 30 detik.

Minggu 2

Lakukan jenis plank seperti pada gambar.

©depositphotos.com

Perhatikan kepalamu agar sejajar dengan tinggi punggung. Tahan selama 10 detik lalu ubahlah posisi plank menurut gambar.

Minggu 3

Pada minggu kedua, ini akan memperkuat perut dan bahumu. Mulailah plank dengan lengan bawah dengan mengangkat pinggul ke arah atas menjadi bentuk V.

©depositphotos.com

Posisikan begini lalu naik-turunlah sebanyak 15 kali. Sedangkan untuk plank lengan bawah, mulailah dengan 90 detik dan secara bertahap tingkatkan waktu menjadi 120 detik pada hari ke-21.

Jika latihan ini terlalu sulit di awalnya, pastikan kamu istirahat dan tidak membebani tubuh. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Moms.

Source: tribunnews.com

Bagikan ini :