©instagram.com/popyauliaa

Insya Allah Kita Akan Menemukan Kemudahan, Jika Kita Melibatkan Allah Dalam Masalah Yang Tengah Kita Hadapi

Diposting pada

Tahukah kamu, saat kita melibatkan Allah dalam masalah yang tengah kita hadapi, insya Allah kemudahan dan rasa ringan akan cepat kita temui.
Oleh sebab itu jangan lupa untuk terus melibatkan Allah dalam masalah yang tengah membebani kita, sebab setiap masalah yang hadir karena izin dari-Nya.

Apapun Urusan Kita, Jika Kita Senantiasa Melibatkan Allah Maka Insya Allah Akan Dimudahkan-Nya

Percaya dan yakin, dua hal inilah yang harus kita tanamkan dihati kita, agar semua yang menjadikan kita rumit berubah menjadi ringan.
Sebab, apapun urusan kita, apapun masalah yang kita hadapi, dan apapun kesulitan yang menghadang, jika kita senantiasa melibatkan Allah maka insya Allah akan dimudahkan-Nya.

Dengan Allah, Kita Akan Mempunyai Kekuatan Untuk Bersabar dan Ikhlas Melalui Semuanya

Lantas percaya saja pada Allah dengan penuh rasa yakin, karena dengan Allah maka kita akan mempunyai kekuatan untuk bersabar dan berikhlas hati melalui semuanya dengan pasrah.
Sebab itulah mengapa disetiap saatnya kita harus selalu melibatkan Allah tiada henti, karena bersama Allah kita akan senantiasa baik-baik saja.

©instagram.com/popyauliaa

Dengan Allah Kita Akan Mudah Mengendalikan Hati Untuk Tidak Mudah Putus Asa

Dengan Allah kita akan mudah mengendalikan hati untuk tetap tenang dan tidak mudah berputus asa atas segala yang terjadi.
Maka segala kesulitan, keresahan, kegelisahan, kekhawatiran, dan musibah apapun yang datang menimpa kita tidak akan membuat kita jenuh menjalani takdir-Nya, dikala kita tahu caranya melibatkan Allah.

Dengan Allah Kita Akan Selalu Ingat Bahwa Apapun Urusan Kita Akan Mudah Bila Kita Tidak Pernah Jauh Dari-Nya

Dengan terus yakin kepada Allah, berharap yang terbaik kepada-Nya, maka kita akan selalu ingat bahwa apapun urusan kita akan mudah, bila kita tidak pernah jauh-jauh dari-Nya.
Untuk itu, teruslah libatkan Allah agar takdir baik ataupun buruk yang datang kepada kita tidak ada berpengaruh pada hati kita, sehingga bersyukurpun tak pernah kita beda-bedakan.

Sudah Sepantasnya Kita Tak Boleh Lupa Melibatkan-Nya, Karena Kehidupan Kita Allah Yang Merancangnya

Sudah sepantasnya kita sebagai hamba yang menerima segala kebaikan dari-Nya tidak boleh sombong meninggalkan-Nya walau sedetik.
Sadarlah, kehidupan kita, kebahagiaan kita, kesedihan kita, kesuksesan kita, kegagalan kita, dan keburuntungan yang menghampiri adalah Allah yang menuliskannya.
Maka kita tidak boleh lupa untuk senantiasa melibatkan-Nya disetiap keadaan, karena bersama-Nya lah kita akan selalu baik-baik saja menjalani kehidupan ini.

Bagikan ini :