©instagram.com/esarhh

Jalan Terhebat Untuk Kita Bisa Kuat Dalam Kondisi Paling Menyiksa Sekalipun Adalah Dengan Berdoa

Diposting pada

Jangan dulu berkata bahwa kita lemah dan tidak sanggup menjalani apa yang kini tengah terjadi, dan tidak mungkin untuk bisa kita lalui, sungguh dalam situasi yang sangat tidak memungkinkan sekalipun kita masih punya satu senjata hebat, yaitu doa.
Karena bagaimanapun keadaannya kita pasti akan aik-baik saja ketika kita jadikan doa sebagai jembatan untuk kita memohon pertolongan Allah.

Karena Kesulitan Akan Menjadi Mudah Bila Kita Mengandalkan Doa, Maka Jangan Takutkan Hal Yang Sulit

Semua pasti bisa kita hadapi ketika kita berusaha mendekat kepada Allah dengan doa dan penuh rasa yakin.
Lantas jangan takutkan hal yang sulit yang sedang menimpa, karena kesulitan akan menjadi mudah untuk kita lalui bila kita mengandalkan doa.

Maka Cukup Bergantung Saja Kepada-Nya Dalam Setiap Doa, Allah Maha Mengetahui Yang Terbaik dan Tidak

Jangankan hal yang tidak mungkin, sesuatu yang rumit yang belum sempat terpikir oleh akal kita pun Allah sudah mengetahuinya dengan jelas. Ketahuilah, Allah itu maha mengetahui yang terbaik dan tidak. Maka cukup bergantung saja kepada Allah bila ada hal yang membuat ketenangan kita terusik.

©instagram.com/esarhh

Bila Kita Telah Lebih Dulu Menghebatkan Allah Dalam Doa, Kita Pasti Tidak Akan Merasa Bahwa Kesulitan Itu Besar dan Hebat

Yang jelas kesulitan yang besar dan hebat sekalipun tidak akan pernah membuat kita stress, jika kita mendekat kepada Allah lewat doa.
Lebih tepatnya bila memang dari awal kita telah menghebatkan Allah dalam doa-doa kita, maka kita akan lebih bisa merasa tenang sekalipun dalam keadaan yang sangat mencekam.

Bila Kita Selalu Tahu Caranya Bergantung Kepada Allah Tiada Henti, Keadaan Yang Tidak Mungkin Sekalipun Akan Menjadi Sangat Mungkin

Intinya, bila kita selalu tahu caranya bergantung kepada Allah tiada henti, tentu keadaan yang tidak mungkin sekalipun yang tidak bisa dijangkau oleh akal akan menjadi sangat mungkin.
Karena kekuatan terbesar kita yang sesungguhnya ada pada saat kita tidak henti-hentinya meminta yang terbaik kepada-Nya.

Saat Kita Merasa Tak Mampu, Doa Adalah Jalan Terhebat Kita Untuk Meminta Kepada Allah

Maka jadikanlah doa saat kita merasa bahwa kita sudah tidak mampu, karena doa adalah jalan terbaik bagi kita untuk meminta kepada Allah.
Oleh karenanya jadikan doa sebagai jembatan terhebat untuk kita mengadu kepada Allah, hingga akhirnya sadar dan mengerti bahwa tanpa kekuatan dari Allah kita bukanlah apa-apa.

Bagikan ini :