©https://www.korseries.com

Jangan Bersikap Kejam Pada Seseorang Yang Begitu Mencintaimu, Karena Bisa Jadi Dialah Orang Terbaik Yang Pernah Mencintaimu

Diposting pada

Selalu ingatlah untuk tidak menjadi orang yang kejam hanya karena tidak memiliki perasaan. Setidaknya belajarlah menghargai dan melakukan kebaikan atas nama kemanusiaan.
Karena menghargai bukan lantas kau memberikan hati, menghargai hanya sebatas bersikap baik walau hatimu tidak memiliki perasaan.

Jangan Terlalu Kejam Pada Seseorang Yang Begitu Tulus Mencintaimu, Bisa jadi Kaulah Orang Terburuk Yang Pernah Ia Cintai

Jangan pernah mengabaikan seseorang yang begitu mencintaimu, karena bisa jadi orang yang kau abaikan saat ini adalah seseorang yang kau butuhkan nanti.
Lantas ketika kau sadar bahwa dialah seseorang yang bisa mencintaimu bisa menerimamu serta bisa mencintaimu dengan ketulusan maka kau akan sadar bahwa dialah yang terbaik.
Akan tetapi pada saat itu juga dia akan sadar bahwa kamulah yang terburuk sehingga tak akan ada lagi perasaan sedikit pun terhadapmu.

Jangan Terlalu Jahat Pada Seseorang Yang Begitu Menyayangimu, Bisa Jadi Hanya Dia Yang Paling Menyayangimu Dengan Ketulusan

Jangan terlalu abai, karena yang begitu menyayangimu dengan ketulusan adalah seseorang yang kau abaikan.
Karena kau tidak akan pernah tahu betapa tulusnya seseorang hingga kau kehilangannya dan kau tidak pernah tahu betapa berharganya seseorang ketika ia sudah tidak peduli lagi terhadapmu.

©https://www.idntimes.com

Jangan Terlalu Mengabaikan, Bisa Jadi Dialah Kelak Yang Paling Kau Rindukan

Suatu hari nanti kau pasti akan merindukan seseorang yang begitu menyayangimu dengan ketulusan, karena tidak semua orang bisa memberikan ketulusan.
Kau tidak akan pernah bisa menemukan seseorang yang sama lagi setelah kau menyia-nyiakan dan tidak pernah menganggap ada. Yang baik dan yang perhatian kau abaikan.

Yang Terbaik dan Yang Tulus Tidak Datang Dua Kali, Maka Belajarlah Untuk Menghargai

Pedulilah kepada dia yang juga peduli dan jangan sekali-kali mengabaikan kebaikan orang lain dan kepedulian orang lain, walaupun kau tidak memiliki perasaan bukan berarti kau bisa bersikap seenaknya.
Hargai meski tak memiliki perasaan, setidaknya kau peduli terhadap sesama manusia dan tidak ingin menjadi orang yang terlalu jahat kepadanya.

Belajarlah Menghargai, Setidaknya Kau Tidak Menjadi Seseorang Yang Paling Kejam dan Paling Buruk Yang Pernah Ia Cintai

Ingatlah baik-baik, jika kau bersikap terlalu kejam maka kau akan menjadi orang yang akan ia kenang sebagai seseorang yang tidak baik dan buruk.
Dan kaulah yang paling buruk yang pernah ia cintai. Lantas jika tidak ingin dikenang demikian maka belajarlah menghargai.

Bagikan ini :