©instagram.com/chachompuu

Jangan Bertahan Jika Menyakitkan dan Jangan Mengunci Hati Untuk Orang Yang Tak Mencintaimu

Diposting pada

Kamu jangan pernah menyiksa diri sendiri dengan tetap bertahan disamping orang yang bahkan tak pernah menganggapmu ada.
Jika kau sudah tahu ia tak mencintaimu, untuk apa kau tetap mengunci hatimu untuk orang yang sama sekali tidak mencintaimu, seolah-olah hanya dia saja orang didunia ini.
Ketahuilah bahwa mencintai seseorang itu tidak sesakit itu, karena jika kau bisa tegas dan meninggalkannya, maka kau akan selamat dari rasa sakit yang diberikan olehnya.

Apapun Yang Membuatmu Sakit Tinggalkan, Jangan Masih Terus Bertahan

Ingatlah, apapun yang membuatmu sakit tinggalkan, dan apapun yang membuatmu bahagia pertahankan.
Serta jangan bertahan jika itu menyakitkan, kamu lebih berhak atas dirimu sendiri, atas kebahagianmu dan pantas tidaknya menerima luka dari orang lain, jika sudah jelas dia hanya menyakitimu, untuk apa kamu terus bertahan disampingnya.

Jika Sudah Tau Itu Menyakitkan Kenapa Harus Tetap Tinggal Dan Bertahan

Orang yang udah terlalu sayang, itu beda tipis sama orang yang bodoh, sebab sudah tahu dirinya merasa sakit hati berada didekatnya dan bertahan untuknya.
Akan tetapi tetap saja dia bertahan, meskipun kelihatan seperti orang yang bodoh tetap saja dia masih bertahan.
Maka dari itu jangan menjadi orang yang terlalu sayang, jika sudah tahu itu menyakitkan, maka tinggalkan saja dan jangan dipertahankan.

©instagram.com/chachompuu

Jangan Tetap Bertahan, Pergilah, Kamu Juga Pantas Mendapatkan Kebahagian

Pergilah, jangan rela disakiti terus olehnya, mau sampai kapan kau akan terus disakiti dia, dan mau sampai kapan kau akan merasakan sakit hati sendirian.
Jangan tetap bertahan, ingatlah kau juga pantas mendapatkan kebahagiaan yang tidak harus dari dia yang tak pernah memikirkan kebahagiaanmu, ketahuilah diluar sana masih banyak orang yang ingin membahagiakanmu.

Jangan Tetap Bertahan Untuk Orang Yang Tidak Menghargaimu dan Jangan Tetap Mengunci Hati Untuk Orang Yang Tidak Mencintaimu

Jika dia sudah menunjukkan kalau dia tidak mencintaimu, lantas untuk apa kamu tetap mengunci hatimu buat dia, sudahlah, semua itu akan sia-sia saja.
Karena untuk apa kamu tetap mencintai orang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu, oleh sebab itu jangan bertahan untuk orang yang tidak menghargaimu, karena kamu tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali rasa sakit.

Bagikan ini :