©instagram.com/devita.kp

Jangan Lupa Bersyukur, Bila Sesuatu Yang Kamu Inginkan Telah Dikabulkan Oleh Allah

Diposting pada

Bila sesuatu yang kamu inginkan selama ini telah Allah kabulkan dengan sempurna, maka jangan pernah kamu melupakan rasa syukurmu.
Karena tambahan nikmat yang Allah berikan kepadamu adalah amanah baru, maka sudah sepantasnya kamu menjaganya dengan rasa syukur yang tiada henti.

Ingat, Merasa Senang Saat Menerima Tambahan Nikmat Sah-Sah Saja, Asal Senangmu Tetap Membuatmu Tidak Jauh Dari Allah

Perkara senang itu sah-sah saja, justru baik, asalkan dalam merasa senangmu kamu tidak pernah menjauhi Allah. Artinya, walau kamu begitu senangnya, tetaplah ingat ada tanggung jawab harus kamu tunaikan dengan bijak.
Lantas ingatlah, nikmat yang kamu dapatkan adalah amanah baru, maka bijaklah menjaga amanah tersebut, jangan sampai Allah cabut kembali nikmat senang yang kamu rasakan hanya karena tidak tahunya kamu menjaga dengan rasa syukurmu.

Bersyukurlah Dengan Bijak, Karena Saat Kamu Menambah Rasa Syukurmu Maka Allah Akan Menambahkan Nikmatmu

Kamu harus tahu bahwa saat kamu menambah rasa syukurmu, maka Allah akan menambah nikmat yang kamu rasakan saat ini.
Maka dari itu kedepankan selalu rasa syukurmu, agar sampai kapanpun kamu tetap bijak menjaga hatimu.

©instagram.com/devita.kp

Tetaplah Berlaku Bijak, Walau Betapa Senangnya Dirimu Dengan Nikmat Yang Telah Allah Anugerahkan Kepadamu

Jadi, meski merasa betapa senangnya dirimu dengan nikmat yang telah Allah anugerahkan kepadamu, namun kamu harus tetap bijak, tetap sadar bahwa nikmat itu ujian dan tetaplah rendah hati dengan penuh rasa syukur yang mendalam.

Jangan Sampai Karena Merasa Saking Senangnya Kamu, Lantas Kamu Melakukan Sesuatu Yang Allah Benci

Lantas jangan sampai karena merasa saking senangnya kamu dengan nikmat yang telah Allah tulis untukmu, lalu kamu melakukan sesuatu yang Allah benci. Sebab, tak sedikit dari kita yang berhura-hura tidak jelas merayakan nikmat yang telah Allah berikan kepada kita.
Tak sedikit pula dari kita saat dianugerahi kebahagiaan lebih, maka ia menjauh dari Allah, ia melupakan larangan Allah, dan akhirnya berkali-kali masuk pada kenistaan sebab maksiat.

Sadarlah, Nikmat Yang Allah Persembahkan Kepadamu Adalah Amanah, Jadi Amanahlah Dalam Menjaganya

Agar sampai kapanpun kamu tak mudah melupakan amanah tersebut begitu saja, dan agar tak mudah terjerumus pada hal-hal yang Allah benci.
Maka kamu harus selalu sadar bahwa nikmat yang Allah persembahkan kepadamu itu adalah amanah, dan sudah seharusnya kamu harus amanah dalam menjaganya.

Bagikan ini :