©https://www.ruangmuslimah.co

Jangan Malas Berdoa Kepada Allah, Karena Doa Adalah Jembatan Agar Kau Selalu Dekat Dengan Kebaikan-Nya

Diposting pada

Semua yang kita miliki adalah titipan dari Allah, dan tentang apapun yang kita nikmati adalah amanah dari-Nya. Lantas dengan tak pernah lupa untuk berdoa artinya kita menyadari bahwa yang dianugerahkan Allah amatlah luar biasa.
Jangan malas untuk terus berdoa kepada Allah, sebab doa adalah jembatan kau selalu bisa dekat dengan kebaikan-Nya. Karena tanpa kebaikan dari Allah maka kita bukan apa-apa, dan bukan siapa-siapa dibumi-Nya ini.

Berdoalah Sebanyak-banyaknya Kepada Allah, Dengan Tujuan Memperoleh Yang Terbaik Dari-Nya

Jangan pernah kau merasa telah cukup dengan segala yang dianugerahkan-Nya, lantas kau tak butuh lagi mengingatnya walau hanya sebatas dalam doa.
Oleh karena itu berdoalah sebanyak-banyaknya kepada Allah, dengan tujuan memperoleh yang terbaik dari-Nya.

©https://kelaskayu.com

Dekatilah Allah Lewat Doa-Doa Panjangmu, Sebab Doa Adalah Senjatanya Orang Mukmin

Karena doa adalah senjatanya orang mukmin, maka dekatilah Allah lewat doa-doa panjangmu, dan jangan berdoa hanya karena kau telah membutuhkan sesuatu.
Akan tetapi berdoalah karena kau sadar bahwa dengan berdoa kau dapat bersyukur sepenuh hati dengan apa yang telah dianugerahkan kepadamu.

Doa Adalah Obat Yang Paling Mujarab Dalam Mengatasi Permasalahan

Maka, saat Allah datangkan ujian-Nya padamu tidak usah mengeluh, tapi berdoalah agar kau bisa mengatasinya dengan mudah dan penuh rasa sabar.
Karena dengan berdoa artinya kau sadar bahwa Allah punya solusinya, dan doa adalah obat yang paling mujarab dalam mengatasi sebuah permasalahan hidup.

©http://plesiralam.com

Doa Adalah Penangkal Turunnya Musibah, Dan Jika Allah Tetap Mentakdirkannya Untukmu, Yakinlah Kau Pasti Akan Mampu Melewati

Lantas saat kau percaya bahwa doa adalah jembatan memperoleh kebaikan-Nya, maka apapun yang ditakdirkan-Nya untukmu akan selalu membawa kebaikan yang luar biasa.
Sebab doa adalah penangkal turunnya musibah, dan jika pada akhirnya Alah tetap mentakdirkannya untukmu, yakinlah kau pasti akan mampu melewatinya dengan penuh tanggung jawab.

Dengan Berdoa Kau Selalu Ingat Dan Butuh Akan Kebaikan Allah

Agar kau tak pernah sekalipun merasa malas untuk berdoa pada-Nya, maka merasa butuhlah kau pada Allah kapanpun dan dimanapun kau berada.
Sebab dengan berdoa menjadi sebuah bukti bahwa kau selalu ingat dan butuh akan kebaikan Allah.

Tetap Ingat Pada Allah Dalam Doa Kapanpun Dan Dimanapun Dirimu Berada

Semua aktivitas kita, dari sebelum tidur hingga bangun kembali sudah ada doanya masing-masing, hanya saja terkadang kita enggan melakukannya.
Maka kapanpun dan dimanapun kamu berada, selalu ingat kepada Allah dalam sebuah doa, sebab Nabi pun mengajarkan kita untuk tidak pernah meninggalkan doa.

Bagikan ini :