©instagram.com/vinamaulina

Jangan Pernah Bersikap Baik Padaku Jika Kamu Tiba-Tiba Berhenti Baik, Karena Aku Akan Mengalami Masa Yang Sulit

Diposting pada

Jika kau ingin berbuat baik, maka berbuat baiklah pada semua orang, jangan hanya berbuat baik terhadapku saja dan jangan terus-menerus bersikap baik terhadapku.
Karena jika kamu hanya memperlakukan aku dengan baik, sedangkan terhadap orang lain tidak sebaik terhadapku, maka aku akan merasa bahwa kebaikanmu beda dan bisa jadi aku mengartikannya salah.
Sehingga ketika kamu berhenti berbuat baik padaku, maka aku yang akan merasa kehilangan dan mengalami masa yang sulit.

Bersikaplah Sewajarnya, Jangan Membuatku Terbiasa Mendapatkan Perlakuan Baik Darimu

Tolong jangan pura-pura membuatku bahagia jika pada akhirnya akan membuatku terluka. Bersikaplah sewajarnya saja, aku tidak ingin mengalami hal yang sulit hanya karena hal yang terbiasa aku dapatkan lalu kemudian menghilang tiba-tiba.
Oleh karenanya tak perlu berlebihan dalam mengeskpresikan kebaikanmu, bersikaplah sewajarnya saja dan jangan membuatku terbiasa diperlakukan dengan baik jika nantinya tiba-tiba kamu menghilang.

Jika Ingin Bersikap Baik, Maka Bersikaplah Baik Bukan Hanya Terhadapku Tetapi Terhadap Semuanya

Jika kamu memang orang yang baik, maka tak perlu pilih kasih dan bersikaplah baik kepada semua orang bukan hanya ditunjukkan kepadaku saja, serta tak perlu terus-menerus memperlakukanku dengan baik, agar aku tidak terbiasa dengan kebaikanmu.
Jangan membuatku merasa diutamakan dan merasa spesial, karena aku tidak akan merasa spesial jika kamu tidak memperlakukanku dengan spesial. Jadi aku harap tak perlu berlebihan ketika berbuat baik padaku.

©instagram.com/vinamaulina

Tidak Perlu Berlebihan Jika Ingin Bersikap Baik Kepadaku, Jangan Biarkan Aku Merasa Dispesialkan Olehmu lalu Kemudian Malah Ditinggalkan

Jika ingin berbuat padaku, maka berbuatlah akan tetapi tak perlu berlebihan apalagi dengan cara terus-menerus. Berbuat baiklah sekedarnya tidak perlu berlebihan dan tidak perlu terus-menerus hanya tertuju padaku.
Karena yang aku takutkan ketika aku terbiasa dengan kebaikanmu, maka aku akan terlena dengan kebaikanmu. Jangan biarkan aku merasa dispesialkan jika pada akhirnya kau akan pergi meninggalkanku.

Jika Kau Terus-Terusan Berbuat Baik Padaku, Lalu Kemudian Tiba-Tiba Berhenti Maka Aku Yang Akan Merasa Kehilangan

Lagipula ketika kamu selalu memperlakukan aku dengan kebaikanmu, maka tanpa aku sadari aku akan terbiasa dengan kebaikanmu.
Dan setelah terbiasa dengan kebaikanmu, maka aku akan merasa sangat kehilangan ketika kamu tiba-tiba berhenti berbuat baik padaku. Jadi tolong jangan berbuat baik padaku jika pada akhirnya kamu akan pergi meninggalkanku.

Setelah Aku Terbiasa Mendapatkannya Namun Tiba-Tiba Menghilang, Maka Aku Akan Mengalami Masa Yang Sangat Sulit

Karena apapun yang sudah terbiasa maka akan menjadi biasa, dan ketika sudah terbiasa diperlakukan dengan baik, namun tiba-tiba orang yang berbuat baik itu kemudian berhenti berbuat baik.
Maka yang paling sakit dan merasa sulit adalah orang yang ditinggal pergi. Aku yang akan mengalami masa-masa yang sangat sulit ketika kamu pergi setelah selalu berbuat baik padaku.

Bagikan ini :