©instagram.com/_meizda

Jangan Risau Jika Ditinggalkan, Tetap Tenanglah, Karena Allah Telah Menyiapkan Seseorang Yang Tidak Akan Membuatmu Terluka Lagi

Diposting pada

Pasti rasanya akan sangat menyiksa batin ketika kamu ditinggalkan dengan alasan yang menurutmu tidaklah pantas.
Merasa menyesal serasa ingin meneriakinya, ingin mengumpat, dan sadar telah bodoh mencintainya akan kamu rasakan secara bersamaan.
Tapi tetaplah bersabar walau rasa perih mungkin tengah melandamu saat ini, maka tenanglah karena Allah telah menyiapkan sebuah nama yang tidak akan membuatmu terluka lagi.

Dibalik Kepergiannya Allah Telah Siapkan Ganti Untukmu, Maka Jangan Risau Karena Kamu Ditinggalkan

Jika dia pergi maka artinya dia bukan yang terbaik untukmu, lantas jangan dulu kamu risau tidak karuan hanya karena ditinggalkan oleh dia yang telah kamu percayai mati-matian.
Karena bagaimanapun Allah tahu yang terbaik untukmu seperti apa, serta sadarlah, dibalik kepergiannya Allah telah siapkan ganti untukmu.

Percayalah Kepergiannya Mungkin Menyakitimu, Tapi Setelah Ini Akan Ada Bahagia Yang Lebih Baik

Percayalah setelah ini akan ada kebahagiaan yang lebih baik dari Allah untukmu, walau kepergiannya mungkin memang sangat menyakitimu.
Karena sungguh Allah itu maha adil dan bijaksana, Dia tidak akan mengambil sesuatu darimu jika memang hal itu sudah yang terbaik untuk kamu miliki seutuhnya.

©instagram.com/_meizda

Kamu Tidak Akan Rugi Kehilangan Dia, Justru Yang Rugi Itu Adalah Dia Yang Mengabaikan Ketulusanmu

Lantas tidaklah pantas jika kamu terus-terusan galau meratapi kepergiannya, karena orang seperti dia tidak pantas untuk kamu masukkan ke dalam hati dan pikiranmu.
Dan kamu harus tahu, sesungguhnya kamu tidak akan rugi ditinggalkannya, karena justru yang rugi adalah dia yang memang sengaja mengabaikan ketulusanmu.

Allah Tahu Dia Tidak Pantas Mendapatkan Cinta Tulusmu, Dan Memang Allah Yang Telah Mengatur Kepergiannya

Allah memang sudah tahu dia tidak pantas mendapatkan cinta tulusmu, dan Allah tahu bahwa dia bukanlah sosok yang tepat untuk menjadi penyempurnamu, maka sebab itulah Allah memisahkanmu darinya. Dan ingatlah, kepergiannya memang Allah Yang telah mengaturnya.

Kini Allah Telah Siapkan Orang Yang Pantas Bersanding Denganmu, Maka Berhentilah Kamu Bersedih

Maka berhentilah kamu bersedih, berhentilah kamu menyesali kepergiannya, bersabarlah dan ikhlaslah atas kepergian orang yang telah menyakitimu.
Karena saat ini Allah tengah menjaga satu hati untuk disatukan dengan hatimu, dan kini Allah telah siapkan orang yang benar-benar pantas bersanding denganmu.

Bagikan ini :