©instagram.com/sitii_nurjanahh

Jangan Sampai Seseorang Membuatmu Terjatuh, Namun Kamu Tak Bisa Bangkit

Diposting pada

Didalam kehidupan, terkadang kamu memang harus mengalah pada egomu, amarahmu, dan kebencianmu, akan tetapi bukan berarti kamu harus kalah dan melemah begitu saja.
Lantas jangan sampai seseorang membuatmu terjatuh dan kamu tidak bisa bangkit dan hanya terus-terusan lemah dalam ketakutan yang mendalam.
Untuk itu kamu harus kuat, meski benar diawal kamu merasa ringkih dan sangat bersedih, selalu ingatlah bahwa kamu tidak pernah sendirian, ada Allah bersamamu.

Seseorang Boleh Saja Menjatuhkanmu, Tapi Jangan Biarkan Dirimu Lemah Dengan Terus-turusan Bersedih

Mungkin benar saat ini kamu masih dibawah dan selalu dijadikan bahan hinaan, tapi percayalah kepada Allah, saat kamu mampu ikhlas, bersabar, dan kuat maka sungguh Allah akan berikan balasan yang indah untukmu.
Lantas ingatlah, seseorang boleh saja menjatuhkanmu, tapi jangan biarkan dirimu lemah dengan terus-terusan bersedih, katakan pada dirimu bahwa kamu punya Allah yang maha segalanya.

Bangkitlah, Buktikan Bahwa Kamu Punya Allah Sebagai Penguat Terhebat Dalam Masalah Yang Kamu Hadapi

Karena bukan hal sulit bagi Allah membalikkan posisinya kepada posisimu, maka kamu harus tetap yakin, kuat, dan mampu kuasai dirimu dengan kesabaran.
Oleh karenanya bangkitlah dan buktikan bahwa kamu punya Allah sebagai penguat terhebat dalam masalah yang kini kamu hadapi dan jangan takut kepada gertakan manusia, karena yang memegang kendali atas dirinya tetaplah Allah.

©instagram.com/sitii_nurjanahh

Kamu Boleh Saja Dikecewakan, Dihina, Dan Disakiti, Tapi Jangan Biarkan Dirimu Lemah Terpuruk Dalam Kesedihan

Kamu boleh merasa telah dikecewakan, dihina, dan disakiti oleh dia yang terus saja mengusikmu, tapi jangan biarkan dirimu lemah terpuruk dalam kesedihan yang mendalam.
Sebab, kamu harus selalu sadar bahwa kamu tidak sendiri di dunia ini, kamu punya Allah, kamu punya doa, dan kamu punya usaha untuk selalu baik-baik saja menghadapi segalanya.

Hadapi Dengan Sabar Dan Tanpa Amarah, Perlihatkan Padanya Bahwa Kamu Mampu Baik-Baik Saja

Tetap kendalikan hatimu dengan rasa sabar dan tanpa amarah, meski kamu harus melawan rasa pedihmu, perlihatkan padanya bahwa kamu mampu baik-baik saja walau benar telah ia tindas dengan sangat keji.
Serta perlihatkan padanya kamu mampu tegar, walau telah mati-matian dia ingin menjatuhkanmu dengan berbagai cara liciknya.

Tersenyumlah, Karena Balas Dendam Terhebat Adalah Ketika Kamu Mampu Berlaku Baik Pada Dia Yang Jahat Kepadamu

Dia yang mati-matian ingin menyiksamu, yang ingin membuatmu sengsara dengan tipu muslihatnya akan merasa tersiksa sendiri saat tahu bahwa kamu mampu baik-baik saja dan tetap kuat dengan kesabaran.
Maka dari itu tetaplah tersenyum ketika disakiti, karena balas dendam terhebat kepada orang yang jahat, yang dzalim, dan selalu seenaknya adalah ketika kamu mampu berlaku baik padanya.

Bagikan ini :