©instagram.com/taminangga

Jangan Takut Untuk Menuju Masa Depan, Hanya Karena Masa lalumu Yang Menyakitkan

Diposting pada

Semua orang pasti memiliki masa lalu, entah masa lalu yang menyenangkan atau malah masa lalu yang sangat menyakitkan. Tapi bukan berarti kamu yang memiliki masalalu yang menyakitkan dan buruk sekalipun tidak bisa memperbaikinya dan tidak bisa memiliki masa depan yang baik.
Bukankah kehidupan semua orang tidak ada yang tahu, boleh jadi orang yang memiliki masalalu yang baik justru masa depannya hancur, sedangkan orang yang memiliki masalalu yang menyakitkan ketika ia mampu merubah dirinya, maka ia akan melebihi orang-orang yang memiliki masa lalu baik sekalipun.

Jangan Jadikan Masalalu Sebagai Penghalang Langkah Kakimu

Walau seburuk apapun masalalumu jangan jadikan penghalang langkah kakimu, menuju masa depan. Karena jika kamu menjadikannya pengahalang maka kamu akan merugi, karena kamu akan terus terpaku dengan masa lalumu.

Karena Hidup Seseorang Bukan Ditentukan Oleh Masa lalunya

Jangan pernah takut untuk menuju masa depan hanya karena memiliki masalalu yang menyakitkan, sebab hidup seseorang bukan di tentukan oleh masa lalunya.
Dan kamu berhak memiliki kehidupan yang lebih layak, kamu berhak memiliki masa depan yang lebih baik lagi.

©instagram.com/taminangga

Kamu Berhak Mendapatkan Masa Depan Yang Lebih Baik, Seburuk Apapun Masalalumu

Tenang saja, seburuk apapun masa lalumu kamu masih memiliki kesempatan untuk mengubahnya, maka jangan membatasi dirimu sendiri hanya karena memiliki masa lalu yang buruk, dengan berfikir kamu tidak akan memiliki masa depan yang baik.
Karena dengan cara merubahnya kamu masih bisa memiliki masa depan yang baik, walau seburuk apapun masa lalumu kamu berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Karena Sebaik-Bainya Orang Adalah Dia Yang Mampu Menjadikan Masa lalunya Sebagai Pelajaran Hidup

Tak ada yang perlu di takuti, sebab sebaik-baiknya orang adalah orang yang mampu lebih baik dari hari sebelumnya, tidak hanya terpaku dengan keburukan di masa lalunya. dan menjadikan masa lalu sebagai pelajaran hidup bukan sebagai penghalang atau pun merasa takut menjalani kehidupan dimasa yang akan datang.

Kemenangan Sejati Adalah Kemenangan Berhasil Melawan Diri Sendiri, Bukan Kemenangan Saat Melawan Orang Lain

Sebab musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri, lantas saat kamu mampu menguasai dirimu, maka kamupun tidak mudah untuk di kalahkan oleh orang lain. Karena tidak semua orang bisa mengendalikan dirinya sendiri, tidak semua orang bisa merubah dirinya.
Dan mereka yang mampu merubah dirinya menjadi lebih baik dari sebelumnya ialah pemenang sebenarnya, yang mampu mengubah dirinya sendiri menjadi lebih baik lagi walaupun pernah memiliki masa lalu yang buruk sekalipun.

Bagikan ini :