©instagram.com/disafatimaa

Janganlah Jauh-jauh Dari Allah, Ingatlah Urusan Duniamu Ditentukan Dari Kedekatanmu Kepada Allah

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa semua urusan dunia itu ditentukan dari kedekatan kita kepada Allah, maka apapun yang memberatkanmu sekarang, pasrah sama Allah dan jangan pernah jauh-jauh dari-Nya.
Karena terkadang banyak orang tidak sabaran dengan apa yang sedang dia alami dalam hidupnya, termasuk pekerjaannya, usahanya, jabatannya, bahkan masalah dalam keluarganya dan komentar manusia.

Bersemangatlah Menjadi Baik Karena Allah

Lantas untuk apa ketika ada permasalahan tergopoh-gopoh mencari seorang hamba, tak bisakah kita langsung mengadu kepada Sang pemberi harapan dan tak bisakah kita menceritakan segala permasalahan kita kepada Allah terlebih dulu dengan tanpa ragu?
Karena apa yang kita harapkan dari manusia, ketahuilah bahwa orang lain juga menaruh harapan kepada Allah.

Taatlah, Tugasmu Hanya Berusaha Menjadi Manusia Yang Dicintai Allah

Lagipula tak ada yang sulit sebenarnya didunia ini, sebab kita tidak ditugaskan untuk sibuk mencari segala sesuatu yang nampak warna-warni.
Karena tugas kita sebagai seorang hamba hanya satu, yaitu TAAT, dan tugas kita hanya berusaha menjadi manusia yang dicintai Allah.

©instagram.com/disafatimaa

Perbaikilah Ibadahmu, Jagalah Lisan yang Terkadang Suka Menyakiti

Salah satu solusi menjadikan kehidupan yang kita miliki agar lebih bermakna dan senantiasa damai hidup tanpa adanya permasalahan yang pelik, yaitu dengan perbaiki ibadah, jagalah lisan yang terkadang suka menyakiti dan selalu jagalah hati.

Hadapilah Penilaian Buruk Manusia Dengan Berlapang Hati

Lantas tak perlu menghiraukan omongan pedas dari beberapa orang di sekitar kita yang terkadang sangat menyakitkan, tetapi itulah kenyataan bahwa tidak semua orang suka cara kita, oleh karenanya cobalah pahami dan terima hal itu serta ambil sisi positif dari setiap kejadian.

Tak Ada Gunanya Bersedih Atas Penilaian Manusia, Sebab Kita Semua Dinilai Oleh Dzat Yang Maha Mengawasi

Ingatlah selalu bahwa tak ada gunanya bersedih karena penilaian dan kalimat buruk yang dilontarkan oleh orang lain.
Jangan sampai hal itu mempengaruhi kehidupan nyaman kita selama ini, meski tidak mudah menerima hal-hal yang menyakitkan seperti itu, tapi dari sikap menerima akan membuat kehidupan kita lebih merasa bahagia.

Bagikan ini :