©instagram.com/nabilahcil

Jika Allah Membuatmu Menunggu, Maka Bersiaplah Menerima Lebih Dari Apa Yang Kamu Minta

Diposting pada

Bila apa yang kamu semogakan masih belum juga ada kepastian dari Allah maka tidak usah menggerutu, karena jika Allah membuatmu telah menunggu, maka bersiaplah menerima lebih dari apa yang kamu minta.
Oleh karena itu bersabarlah, karena dengan kesabaran itu nantinya kamu akan mudah untuk tenangkan hatimu dengan terus berprasangka baik kepada-Nya.

Allah Akan Menerima Setiap Doamu dan Bila Terkabulnya Lama Artinya Kamu Disuruh Untuk Bersabar Dulu

Ketahuilah, Allah akan menerima setiap doa yang telah kamu panjatkan kepada-Nya, lantas bila terkabulnya lama artinya kamu disuruh bersabar.
Untuk itu tunggulah dengan penuh kesabaran, karena pada akhirnya Allah akan mentakdirkannya untukmu.

Bersabarlah, Karena Ketika Kamu Bersabar Maka Kamu Akan Sadar Bahwa Tak Ada Satupun Pemberian Allah Yang Tidak Indah

Bila hati telah lunak dengan rasa sabar, maka untuk selalu berprasangka baik kepada Allah dalam waktu yang lamapun akan mudah.
Lantas bersabarlah, karena ketika kamu mampu untuk bersabar maka kamu akan sadar bahwa tak ada satupun pemberian Allah yang tidak indah.

©instagram.com/nabilahcil

Tidak Apa Lama Menunggu, Karena Menunggumu Akan Allah Balas Dengan Kebaikan-Nya Yang Tiada Tara

Allah akan mempersembahkan apa yang kamu minta dengan kebaikan yang lebih, sehingga kamu tidak akan pernah ada kesempatan untuk merasa menyesal karena telah menunggu lama.
Jadi, tidak apa-apa bila Allah membuatmu menunggu lama, karena menunggumu akan Allah balas dengan kebaikan-Nya yang tiada tara.

Kamu Tidak Tahu Rencana Apa Yang Telah Allah Persiapkan Untukmu, Maka Teruslah Bersabar

Karena kamupun tidak tidak tahu rencana apa yang telah Allah persiapkan untukmu dan kamu tidak pernah tahu apa alasan Allah memberimu jeda waktu lama.
Maka bersabarlah walau sesulit apapun kamu dalam masa menunggumu, dan ingatlah bahwa setelah itu ada sesuatu yang lebih indah menunggumu.

Teruslah Berprasangka Baik Kepada Allah, Karena Pastinya Allah Akan Mengganti Masa Menunggumu Dengan Kebaikan Yang Sempurna

Bila kamu tahu cara menenangkan hatimu dengan selalu yakin kepada-Nya, maka tak ada ceritanya kamu akan mengeluh walau telah membuatmu menunggu lama.
Oleh sebab itu percayalah pada Allah, teruslah berharap kepada-Nya, dan teruslah berprasangka baik kepada Allah, karena pastinya Allah akan mengganti masa menunggumu dengan kebaikan yang sempurna.

Bagikan ini :