©Vemale.com

Jika Cinta Pertamamu Telah Menorehkan Luka, Semoga Cinta Terakhirmu Menghadirkan Surga

Diposting pada

Cinta pertama itu biasanya cinta yang paling sulit untuk dimiliki, cinta yang paling sulit berakhir pada sebuah pernikahan. Ada yang bisa sampai pada pernikahan namun tidak banyak. Cinta pertama selalu yang paling menyakitkan, kadang juga menjadi awal dimana kita berbuat hal-hal yang salah, hal-hal yang menjadi sebuah dosa bagi kita, yang mungkin kita sesali hingga sekarang.

Seburuk Apapun Cinta Pertamamu Semoga Engkau Bisa Memperbaiki Diri Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Baik

Seburuk apapun cinta pertamamu semoga tidak membuatmu semakin buruk, semoga luka cinta masa lalumu menjadi motivasi guna membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik. Percayalah bila kau sudah memperbaiki diri menjadi lebih baik, in sya Allah jodoh yang baik pasti akan mendekat padamu.

Jika Cinta Pertamamu Membawamu Pada Kemaksiatan Semoga Cinta Terakhirmu Membawamu Ke Syurga-Nya

Bila cinta petamamu adalah cinta yang mengenalkanmu pada “nikmatnya” kemaksiatan. Semoga kelak kau dipertemukan dengan cinta terakhir yang akan membawamu ke syurga. Semoga engkau diberi keberuntungan bertemu cinta terakhir yang akan mengajakmu berbuat kebaikan yang menjadikan amalmu kelak, semoga kau dipertemukan dengan cinta yang akan membawamu ke syurga-Nya.

Jika Cinta Pertamamu Membawamu Pada Luka Semoga Cinta Terakhirmu Membawamu Pada Kebahagiaan Yang Sesungguhnya

Jika cinta pertamamu hanya dipenuhi dengan luka yang menyakitkan semoga cinta terakhirmu kelak akan memberikanmu kebahagiaan yang sesungguhnya. Semoga kau bisa menikah dengan seseorang yang tak akan lagi menyakitimu, semoga kau mendapatkan pasangan yang akan menghargai dan menerimamu apa adanya.

Bila Cinta Pertamamu Adalah Ladang Dosa Bagimu, Semoga Cinta Terakhirmu Menjadi Ladang Amal Penghapus Dosa-Dosamu

Jika cinta pertamamu dulu merupakan sumber dosa-dosa yang menyullitkanmu hingga sekarang, semoga kau dipertemukan dengan cinta yang akan mengajakmu beramal kebaikan. Semoga kau dipertemukan dengan cinta terakhir yang akan mengajakmu berbuat banyak pahala kebaikan yang mampu menghapuskan segala dosa-dosamu dulu hingga kini.

Jika Cinta Pertamamu Merupakan Kebodohanmu Semoga Cinta Terakhirmu Kelak Menjadi Bukti Bahwa Berhijrah Itu Mendatangkan Kebaikan

Bila cinta pertamamu hanya membuatmu merasa itu merupakan keadaan terbodohmu semoga kelak kau dipertemukan dengan seseorang yang membuatmu merasa berarti. Bahwa berubah menjadi lebih baik itu ada banyak manfaatnya. Yakni, salah satunya mempertemukanmu dengan jodoh yang lebih baik.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :