©instagram.com/chindyhamdanii

Jika Kamu Tidak Pasrahkan Kepada Allah, Maka Masalah Yang Tengah Kamu Hadapi Akan Sangat Melelahkan

Diposting pada

Jika memang dari awal kamu sudah memasrahkannya kepada Allah, seberat apapun masalah yang datang kepadamu, tentu akan selalu baik-baik saja dan tidak akan membuatmu lemah tanpa arah tujuan.
Lantas jika memang kamu tahu caranya bergantung dan pasrah kepada Allah tiada henti, maka masalah yang kamu hadapi tidak akan pernah membuatmu merasa lelah.

Tentu Kamu Tidak Akan Pernah Mengeluh Lelah, Jika Kamu Pasrahkan Kepada Allah Dari Awal

Maka cobalah untuk benar-benar pasrahkan kepada Allah dari awal, bila saat ini kamu dalam masalah, karena tentu dengan demikian kamu tidak akan pernah lagi mengeluh.

Jika Allah Yang Menjadi Tempatmu Berkeluh Kesah, Kamu Akan Selalu Siap Dengan Apa Yang Sudah Terjadi

Jika yang menjadi tempatmu berkeluh kesah adalah Allah dzat yang maha merencanakan segalanya, maka kamu akan selalu siap dengan apa yang sudah terjadi, dan kamu akan selalu terima dengan apa yang telah Allah persembahkan.

©instagram.com/chindyhamdanii

Jika Yang Kamu Tahu Hanyalah Pasrah, Kamu Tidak Akan Merasa Berat Sekalipun Dalam Masalah Berat

Oleh karenanya jika yang kamu tahu hanyalah pasrah dan pasrah, tentu kamu pun tidak akan merasa berat sekalipun benar dalam masalah yang sangat berat.
Lantas agar dalam keadaan seperti apapun tidak akan ada yang membuatmu lemah, selalu pasrahlah kepada Allah dengan tanpa tapi.

Jika Kamu Tahu Caranya Pasrah, Kamu Akan Selalu Yakin Bahwa Semua Yang Terjadi Akan Baik-baik Saja dan Akan Segera Berakhir

Tidak peduli masalahmu sulit atau mudah, semuanya akan membuatmu tenang, damai, bahkan kamu akan bersyukur jika yang kamu tahu adalah pasrah.
Karena, jika memang kamu selalu tahu caranya pasrah kepada-Nya, maka kamu akan selalu yakin bahwa semua yang terjadi akan baik-baik saja dan akan segera berakhir.

Segala Sesuatu Yang Datang Kepadamu Pasrahkan Kepada Allah, Maka Pasti Kamu Akan Selalu Tenang

Dari masalah yang paling kecil sampai paling besar, dari masalah yang mudah sampai yang paling berat, pasrahkanlah semuanya kepada Allah.
Karena dengan begitu kamu akan selalu tenang dan berani akan apa yang harus kamu jalani dalam hidupmu.

Bagikan ini :