©instagram.com/melodyprima

Jika Kesabaran dan Keikhlasan Selalu Menjadi Kebiasaanmu, Percayalah Kedamaian Akan Selalu Menyandingmu

Diposting pada

Jika kesabaran dan keikhlasan menjadi kebiasaanmu dalam menjalani kehidupan, maka percayalah kedamaian akan selalu menyandingmu setiap saat, untuk itu selalu biasakanlah kondisikan hati dengan rasa sabar dan ikhlas.
Sebab hidup damai melalui hari-hari itu bukan karena segala inginmu di dunia ini dikabul nyata oleh Allah, tapi ketika kamu mampu membiasakan dirimu dengan kesabaran dan keikhlasan yang tiada henti.

Kamu Akan Selalu Baik-baik Saja, Jika Dalam Menjalani Hidup Hatimu Selalu Terkondisi Dengan Kesabaran dan Keikhlasan

Jika dalam menjalani hidup hatimu selalu merekah dan terkondisi dengan baik oleh kesabaran dan keikhlasan.
Maka pasti hidupmu akan selalu baik-baik saja, tanpa peduli kamu sedang dalam kesulitan atau pun dalam kemudahan.

Jika Hati Terjaga Dengan Kesabaran dan Keikhlasan, Maka Semuanya Akan Tetap Tenang

Jika hatimu terjaga dengan kesabaran dan keikhlasan, tidak peduli dalam keadaan sulit ataupun mudah, dalam masalah besar atau kecil, maka pasti semuanya akan tetap tenang.

©instagram.com/melodyprima

Ketika Hati Basah Dengan Kesabaran Dan Keikhlasan, Kamu Akan Selalu Pandai Bersyukur Dalam Situasi dan Kondisi Seperti Apapun

Ketika hatimu senantiasa basah dengan keikhlasan dan kesabaran, maka kamu akan menjadi pribadi yang pandai bersyukur dalam situasi dan kondisi seperti apapun.
Tetapi tentu tidaklah mudah melatih hati untuk selalu melunak dengan rasa sabar dan ikhlas, butuh yang namanya kepiawaian menekan hati untuk selalu mengalah pada ego dan emosi.

Tidak Ada Hal Yang Lebih Indah di Dunia Ini, Kecuali Menghiasi Hati Dengan Rasa Sabar dan Ikhlas

Ketahuilah, bahwa tidak ada hal yang lebih indah di dunia ini, kecuali kamu mampu menghiasi hati dengan rasa sabar dan ikhlas, sehingga apapun yang Allah persembahkan selalu bernilai baik di matamu.
Oleh sebab itu berupayalah untuk selalu bersabar dan ikhlas, sekalipun kamu harus melewati keadaan yang disebut dengan “sakit dan kecewa”.

Semua Akan Nampak Indah di Mata Kita, Ketika Kita Telah Benar-Benar Bijaksana Menjaga Hati Dengan Terus Bersabar dan Ikhlas

Ketika kamu telah benar-benar bijaksana menjaga hati dengan terus bersabar dan ikhlas, maka semua yang terlihat oleh mata dan yang menjadi takdirmu akan selalu nampak indah.
Dan semua yang telah Allah gariskan menjadi takdirmu akan selalu membuatmu damai menjalaninya, jika hatimu sudah terisi penuh dengan kesabaran dan keikhlasan.

Bagikan ini :