© wizeditor.com

Jika Terjebak Dengan Cinta yang Salah, Maka Bersiaplah Berakhir Dengan Suatu yang Salah

Diposting pada

Berbicara tentang cinta, maka sungguh yang tergambar dikepala adalah kebahagiaan, kedamaian, dan rasa senang yang tidak kunjung menemukan titik temu. Lagipula, siapa sih orang yang ketika hatinya sudah tersentuh dengan rasa cinta yang tak merasa indah hidupnya? Karena itulah mengapa cinta dikatakan anugerah terindah Tuhan. Namun ingat, cinta yang datang kadang bisa menjadi musibah. Kapan? Ketika kamu terjebak dengan cinta yang salah, seperti jatuh cinta pada cinta orang lain misalanya, karena bagaimanapun pada akhirnya kamu maupun dirinya akan berakhir pada sesuatu yang salah.

Cinta Memang Bisa Datang Kapan Saja, Dimana Saja, Dan Pada Siapa Saja

Tak ada yang tahu kapan datangnya cinta itu, dan tidak ada yang tahu kamu akan jatuh cinta pada siapapun, tapi meski demikian pastikan kamu tidak mencintai cinta yag sudah hak milik orang lain, karena cinta yang demikian adalah cinta yang Tuhan benci.

Cinta Adalah Anugerah, Tapi Akan Menjadi Musibah Bila Jalan Dan Cara Yang Digunakan Salah

© hikmahmuslimah.com

Karena cinta itu adalah anugerah, maka harusnya cinta yang hadir menyapa hatimu dapat membuatmu lebih dekat yang menganugerahkanmu, harusnya cinta tu bisa membuatmu lebih baik dan mengarah pada kebaikan. Jangan jangan jadikan cinta yang ada jalan untuk masuknya dirimu pada malapetaka, Karena cinta yang tadinya anugerah menjadi sebuah musibah, bila kamu sebagai pemilinya menggunakan jalan maupun cara yang salah.

Mencintai Cinta Yang Sudah Ada Pemiliknya Adalah Ciri Cinta Itu Berupa Musibah

Lantas seperti apakah contoh kecilnya cinta yang salah tersebut? Yaitu mencintai cinta yang sudah ada pemiliknya secara sah, karena tak jarang kita temui kisah cinta jaman sekarang yang jauh dari kata benar. Betapa banyak kasus yang telah kita jumpai, seseorang yang nyata-nyata beristri ataupun bersuami masih saja enak-enakan menjalin cinta dengan orang lain, padahal yang demikian adalah perbuatan zina.

Tak Ada Yang Salah Dalam Rasa Cinta Yang Kamu Miliki, Tapi Pastikan Kamu Tak Mencintai Istri Maupun Suami Orang Lain

Semua cinta yang hadir menyapa hati sebenarnya suci, dan yang menjadikannya seakan-akan hina adalah caramu dalam mencintai. Karena tak ada yang sebenarnya dalam rasa cinta yang kamu miliki, tapi pastikan kamu tak mencintai istri maupun suami orang lain.

Bila Memang Harus Kamu Mencinta, Maka Cintailah Dia Yang Memang Nyata-Nyata Masih Sendiri, Jangan Merebut Hak Orang Lain

Dan bila memang harus kamu mencintai, terlebih bagi kamu yang single ataupun laki-laki yang sendiri tapi masih ingin menambah cinta lagi, maka cintailah dia yang memang nyata-nata masih sendiri, jangan pernah kamu bertingkah bodoh dan murahan dengan merebut hak orang lain. Karena bila kamu telah terjebak dengan cinta yang salah, maka pasti berakhirnyapun akan dengan sesuatu yang salah.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :