©klejonka.info

Jodoh Adalah Cerminan Diri, Bila Kau Telah Berusaha Memperbaiki Diri Dengan Baik, Maka Pasti Yang Datangpun Adalah Ia Yang Juga Telah Berusaha Memperbaiki Dirinya

Diposting pada

Cantik atau ganteng itu bukanlah patokan untuk segera bertemu jodoh, karena wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik, bukan wanita yang cantik hanya untuk lelaki yang ganteng. Maka, bila akhlaqmu telah baik dan kau terus berusaha memperbaiki diri, jangan khawatir tidak bertemu dengan jodoh yang baik, Yakinlah!

Bila Akhlaqmu Telah Baik, Maka Jangan Khawatir Tidak Bertemu Dengan Jodoh yang Baik

©isgood.com

Jodohmu adalah cerminan diri, bila kau telah berusaha terus menerus memperbaiki diri, maka pasti yang datangpun nanti adalah ia yang telah berusaha memperbaiki dirinya dengan baik dan benar. Tetapi satu syaratnya yang harus kau penuhi, apa? Yakin dan terus berprasangka baik pada ketentuan Allah.

Allah Akan Memperuntukkan Wanita Yang Baik Hanya Untuk Lelaki Yang Baik Pula

©pinterest.com

Karena Allah akan memperuntukkan wanita yang baik hanya dengan lelaki yang baik pula. Namun ingat, jangan pernah letih untuk memperbaiki diri. Sebab jodoh yang baik tidak datang hanya dengan ditunggu, dibayangin, dan ditargetkan. Namun datang saat kau mempu memperbaiki dirimu menjadi lebih baik dan lebih baik.

Perbaiki Dirimu, Perbaiki Akhlaqmu, Dan Perbaiki Imanmu. Agar Yang Datang Padamu Juga Ia Yang Baik Akhlaq Dan Imannya

©picssr.com

Perbaiki dirimu, perbaiki akhlaqmu, dan perbaiki imanmu. Agar yang datang padamu juga ia yang baik akhlaq dan imannya. Karena jodoh yang baik itu kamu sebenarnya yang memilih, dan Allah hanya memberi restu, meski pada hakekatnya sering dikatakan jodoh ada ditangan tuhan. Namun sebenarnya adalah jodoh yang baik itu kamu yang nentuin, dengan cara apa? Dengan cara kamu tak jenuh membenahi dirimu dengan kebaikan-kebaikan yang merujuk pada kebaikan Allah.

Tidak Apa Lama Menanti, Asal Dalam Menantimu Kau Tahu Caranya Memperbaiki Diri Dengan Bijak

©inspirasipengantinmuslimah.blogspot.co.id

Dan tidak apa lama menanti datangnya jodoh, asal dalam menantimu kau tahu caranya memperbaiki diri dengan bijaksana. Kau tahu cara memperlakukan dirimu dengan ketentuan-ketentuan Allah yang telah dihaturkan-Nya kepada dalam syari’at islam.

Jangan Khawatir Tak Bertemu Jodoh, Selagi Kau Mampu Berikhtiar Dalam Doa Maupun Usaha

Oleh karena itu siapapun kamu, diamanapun kamu berada, dan berapapun usiamu saat ini, jangan pernah mearsa khawatir tidak bertemu jodoh, terlebih jodoh yang didamba adalah ia yang memang baik. Karena selagi kau mampu berikhtiar dalam doa maupun usaha, dan terus memperbaiki dirimu, maka tentu bila saatnya tiba Allah akan pertemukan dengan jalan-Nya yang pasti Elegan.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :