© Aku Cinta Dia via youtube

Kamu Mengkhianati Pasanganmu, Lantas Berharap Kesetiaan Pada Selingkuhanmu? Mimpi!

Diposting pada

Tentang laki-laki penyelingkuh, kamu mengkhianati pasanganmu dengan tanpa rasa berdosa, lantas berharap kesetiaan pada selingkuhanmu? mimpi! Kesetiaan yang kamu maksud adalah omong kosong, dan yang jelas karma itu nyata datangnya, bila tidak nanti maka harap-haraplah cemas menunggunya.

Jangan Mengharap Kesetiaan Pada Suatu Cinta, Jika Kamu Mengawalinya Dengan Sebuah Pengkhianatan

Memang tak ada yang tahu kamu akan berjodoh dengan siapa selanjutnya, tetapi yang jelas jangan mengharap kesetiaan pada suatu cinta, jika kamu sendiri mengawalinya dengan sebuah pengkhianatan. Jangan membual ingin cinta yang lebih baik, jika sebelumnya kamu telah mengkhianati kesucian cinta itu sendiri.

Jangan Mengharap Ketulusan Pada Suatu Cinta, Jika Kamu Mengawalinya Dengan Mengabaikan Ketulusan

Jangan membual mengharap ketulusan pada suatu cinta, jika kamu mengawali cinta yang baru dengan mengabaikan ketulusan cinta sebelumnya. Sungguh sebaik apapun cinta yang kamu miliki saat ini pasti tidak akan lebih baik dari cintamu yang dulu, sebab bagaimanapun kebersamaanmu sekarang bukti bahwa kamu telah berkompromi dengan setan.

Kamu Salah Besar Jika Menganggap Dia Lebih Baik Dari Istrimu, Karena Orang Baik Tidak Akan Bahagia Dengan Cara Merebut Hak Orang Lain

Dan pastinya kamu salah besar jika menganggap dia yang kamu pilih sekarang sebagai cintamu yang baru lebih baik dari istrimu, sebab sungguh orang baik itu tidak akan pernah berbahagia diatas penderitaan orang lain. Wanita yang beneran baik itu tidak akan pernah meraih bahagia dengan cara merebut kebahagiaan dan hak wanita lainnya.

Bersiaplah Menerima Kenyataan Hidup Selanjutnya, Karena Balasan Terbaik Dari Allah Pasti Akan Sampai Dengan Sempurna Kepadamu

Bukan maksud hati menyumpah serapahi, tapi begitulah hukum alam, siapa yang berbuat maka ia akan menerima ganjaran setimpal dari perbuatannya. Lantas bersiaplah menerima kenyataan hidup selanjutnya, sebab balasan dari Allah pasti akan sampai kepadamu dengan sangat sempurna.

Bukan Mendoakanmu Buruk, Tapi Hukum Allah Tidak Akan Pernah Luput. Yang Disakiti Akan Dibahagiakan, dan yang Menyakiti Akan Diberi Balasan

Iya, bukan maksud hati mendoakanmu buruk, tetapi memang hukum Allah itu tidak akan pernah luput. Yang jelas siapa yang menyakiti maka dia akan diberi balasan sesuai dengan yang dilakukannya, dan yang disakiti akan dibahagiakan dengan kebaikan yang tiada tara. Jadi kamu yang saat ini merasa terdzalimi, merasa disakiti, merasa dikhianati, bersabarlah! karena badai pasti berlalu dan kebahagiaan akan Allah anugerahkan kepadamu.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :