©instagram.com/winniwn

Kamu Tidak Akan Pernah Merasa Bahagia, Jika Yang Kamu Pikirkan Hanya Apa Yang Belum Kamu Dapatkan

Diposting pada

Jika yang kamu tahu hanya menggerutu dan terus saja mencari apa yang belum ada, lalu mengabaikan apa yang sudah menjadi milikmu, maka kamu tidak akan pernah merasa bahagia menjalani kehidupan ini.
Dan kamu juga tidak akan pernah merasa damai menikmati hidupmu, jika yang selalu kamu pikirkan adalah apa yang memang belum kamu dapatkann.
Karena bahagiamu itu akan terus menyanding dalam situasi dan kondisi seperti apapun, jika dari awal kamu sudah melatih hatimu untuk senantiasa bersyukur dan menikmati yang dipersembahkan Allah dengan penuh ikhlas.

Jangan Mencari Apa Yang Belum Ada, Bersyukurlah Atas Apapun Yang Sudah Allah Persembahkan

Kamu tidak tahu apa yang benar-benar membuatmu baik dan bahagia menjalani hidup, maka pastikan kamu pasrah saja sama Allah dengan tanpa tapi.
Lantas bersyukurlah atas apapun yang sudah Allah persembahkan kepadamu, bersyukurlah atas kehidupan yang telah Allah tuliskan dan jangan terus mencari apa yang belum ada.

Nikmati Apa Yang Sudah Allah Tetapkan, Jangan Mencari Celah Untuk Menggerutui Apa Yang Belum Kamu Dapatkan

Jangan terus mencari celah untuk menggerutui apa yang belum kamu dapatkan, nikmati saja apa yang sudah Allah tetapkan kepadamu dan nikmati apa yang sudah Allah putuskan menjadi takdirmu.
Maka tundukkan hatimu, karena itulah kunci satu-satunya agar kamu bisa selalu lapang menerima dan mensyukuri setiap hal yang Allah peruntukkan kepadamu.

©instagram.com/winniwn

Jika Dari Awal Kamu Sudah Mampu Bersyukur Tiada Henti, Bahagiamu Akan Selalu Menyandingmu Setiap Saat

Jika memang dari awal kamu sudah mampu bersyukur tiada henti atas apapun yang Allah tuliskan.
Maka bahagiamu akan selalu menyandingmu setiap saat, bahagiamu akan selalu merekah indah dalam sanubarimu, meski yang datang tidak sesuai harapanmu.

Jika Setiap Saatnya Kamu Menghargai Keputusan Allah Dengan Ikhlas, Bahagiamu Akan Selalu Memenuhi Hatimu

Jika setiap saatnya kamu selalu pandai menghargai keputusan Allah dengan ikhlas, maka bahagiamu tentu akan selalu memenuhi hati dan akan selalu membuatmu sangat bersyukur.
Sebab apapun yang terjadi akan tetap kamu pandang indah dan baik, ketika hatimu selalu kamu didik untuk menghargai dengan ikhlas yang Allah persembahkan.

Tidak Akan Ada Kesedihan yang Menyapamu, Jika Setiap Waktu Kamu Mampu Membidik Hatimu Dengan Sifat Lapang Dada

Belajarlah untuk selalu lapang dada dengan apa yang sudah menajdi restu-Nya, sabarlah menerima keputusan terbaik-Nya, karena tidak akan ada kesedihan yang menggoyahkan hatimu, jika setiap waktunya kamu sudah mampu membidik hatimu dengan sifat lapang dada.

Bagikan ini :