©instagram.com/s.nrmla

Karena Cinta Itu Butuh Bukti, Maka Jika Hanya Sekedar Ucapan, Semua Orang Bisa Mengatakan Yang Diinginkannya

Diposting pada

Kamu harus tahu bahwa cinta itu butuh bukti, cinta itu butuh tindakan yang nyata, karena jika hanya sekedar ucapan semata, semua orang tentu bisa mengatakan setiap yang diinginkannya.
Maka dari itu seberapa meyakinkannya ucapan lelaki kepadamu? lantas jika sampai detik ini dia masih belum juga ada tindakan untuk ke hubungan yang lebih serius, maka jangan longgarkan hatimu berharap banyak kepadanya.

Jangan Terlau Terlena Ucapan Cinta Seseorang Yang Tengah Mendekat Padamu, Jika Pembuktiannya Masih Ragu-ragu

Intinya, jika sejauh ini hanya sebatas janji dan perhatian manis sesaat, maka jangan terlalu terlena ucapan cinta seseorang yang tengah mendekat kepadamu, sebab untuk pembuktiannya saja dia masih ragu-ragu.

Apa Bukti Cinta? Pernikahan, Karena Satu-satunya Orang Yang Sedang Jatuh Cinta Adalah Menikah

Lantas jika kamu bertanya, apa bukti cinta itu? apakah datang meminta izin ke orang tua semata untuk jalan denganmu? apakah janji sehidup semati?
Tidak, tetapi pernikahan bukti nyata dari cinta itu, karena satu-satunya orang yang sedang jatuh cinta adalah menikah.

©instagram.com/s.nrmla

Hati-hati Menjaga Hati, Jangan Sampai Kamu Terjebak Suasana Yang Nantinya Hanya Akan Menyakitimu

Oleh karenanya kamu harus hati-hati dalam menjaga hati, jangan sampai kamu terjebak suasana yang nantinya hanya akan membuatmu sakit, sebab ketidak bisaanmu mengendalikan hati dalam menaruh percaya.

Kamu Harus Pandai Menjaga Harapanmu, Jangan Teledor Berharap Kepada Yang Memberimu Janji Semata

Lantas jika memang status hubungan yang ada masih status yang belum pasti, maka kamu harus menjaga hatimu dengan baik, kamu harus pandai menjaga hatimu disaat kamu sedang bahagia-bahagianya dengannya.
Serta jangan teledor berharap terlalu banyak kepada yang memberimu janji semata, karena janji itu yang nanti akan membuatmu patah hati, jika dia tidak menepati.

Percaya Janjinya Yang Baik Boleh, Tapi Pastikan Pasrahmu Tetap Kepada Allah Pemilik Kehidupan

Memang benar tidak semua janji laki-laki itu hanya bualan semata, maka percaya janjinya boleh-boleh saja.
Akan tetapi selalu pastikan pasrahmu tetap kepada Allah sang pemilik kehidupan, karena akhir yang indah dan tidaknya Dia yang merestui.

Bagikan ini :