©instagram.com/intandea_99

Karena Semua Ada Dalam Genggaman Allah, Maka Jangan Pernah Resahkan Masa Depan

Diposting pada

Jika kita sering merasa resah tentang hari esok, lebih tepatnya tentang masa depan yang saat ini belum kita ketahui. Tenanglah jika kamu sekarang berada di fase seperti ini, karena semua ada dalam genggaman Allah.
Kamu tidak perlu banyak berpikir bagaimana nanti Allah akan memberimu takdir, insya Allah akan di jadikan nyata oleh Allah bila sudah baik menurut-Nya, yang terpenting kamu percaya saja bahwa setiap hal baik yang sudah kamu semogakan.

Urusan Nanti Biarkan Allah Saja yang Mengurusnya, Maksimalkan Ikhtiarmu Sekarang

Biarkan Allah yang menyediakan apa yang sebenarnya yang kamu butuhkan, dan kamu cukup pastikan tetap semangat berikhtiar. Dan urusan nanti biarkan Allah saja yang mengurusnya, untuk saat ini maksimalkan saja ikhtiarmu.

Karena Sehebat Apapun Usahamu Tanpa Doa Pasti Tidak Akan Berkah, Jadi Jangan Pernah Jenuh Berdoa

Karena sehebat apapun urusanmu tanpa doa pasti tidak akan pernah berkah. Maka jangan pernah lupa dan jangan pernah jenuh untuk berdoa dan gencarkanlah usahamu.

©instagram.com/intandea_99

Agar Kamu Tidak Kecewa Bila yang Terjadi Adalah Rencana-Nya, Libatkan Allah Dalam Setiap Hal yang Kamu Rencanakan

Agar kamu tidak pernah kecewa nanti bila yang terjadi adalah rencana-Nya, bukan rencanamu. Maka selalu libatkanlah Allah dalam setiap hal yang kamu rencanakan, dan libatkanlah dalam setiap hal yang selalu menghantui pikiranmu.

Maka Pastikan Yakinmu Selalu Luar Biasa Kepada Allah, Karena Tugasmu Hanya Terus Yakin, Allah Maha Baik Dalam Menciptakan Kisah

Dan ingatlah selalu bahwa tugasmu hanya terus yakin, tugasmu hanya terus percaya bahwa Allah selalu maha sempurna dalam mentakdirkan kisah, maka pastikan yakinmu selalu luar biasa kepada-Nya.

Jika Dari Awal Kamu Telah Pasrah, Tidak Akan Pernah Ada Masa Depan yang Merugikanmu, Sekalipun Itu Tidak Sebaik Sangkaanmu

Walau pada akhirnya tidak sebaik sangkaanmu, maka jangan pernah kamu berburuk sangka kepada Allah, Sekalipun pada akhirnya kamu tahu tiba-tiba hal yang hadir adalah menyakitkanmu, tetap saja hal itu akan membawa kebaikan bagimu.
Maka ketika kamu pasrah kepada Allah, disitulah kamu akan tahu bahwa semua sebenarnya baik.

Bagikan ini :