©instagram.com/nophnov

Karena Sudah Menjadi Sifatnya Laki-laki Memuji dan Memberi Perhatian, Maka Jangan Pernah Lemah Hanya Dengan Beberapa Pujian

Diposting pada

Untukmu para wanita, jangan pernah lemah hanya dengan beberapa pujian dari seorang laki-laki, karena sungguh nestapa akan menghampirimu bila kamu tak pandai menjaga hatimu.
Lantas ketahuilah, karena sudah sifatnya laki-laki itu sifatnya suka memuji dan memberi perhatian, maka kamu jangan pernah terlena terlalu jauh, selalu kondisikan hatimu untuk tetap terkendali dengan baik.

Jaga Hatimu Baik-baik, Jangan Sampai Dia Terluka Lagi Karena Kamu Kurang Hati-hati

Oleh karenanya jagalah hatimu baik-baik meski seperti apapun godaan yang datang kepadamu, jangan sampai dia terluka lagi karena kamu kurang hati-hati menjaga hatimu.

Ingat, Dimasa Lalu Kamu Sudah Pernah Gagal, Dan Itupun Karena Kamu Yang Teledor Menjaga Hati

Kamu harus selalu ingat baik-baik, bukankah dimasa lalu kamu sudah pernah gagal? Dan bukankah lukamu baru saja sembuh? maka pastikan kamu tidak teledor lagi dalam menjaga hatimu.

©instagram.com/nophnov

Jangan Mudah Baper Dengan Sapaan Lelaki, Kamu Harus Selalu Ingat Bahwa Janji Semata Hanya Keindahan Yang Semu

Intinya yang harus kamu lakukan adalah jangan mudah baper dengan buaian lelaki, dan jangan mudah baper dengan sapaan laki-laki, serta kamu harus selalu ingat bahwa janji semata itu hanya akan menjadi keindahan yang semu.

Boleh Saja Dia Mengikatmu Dengan Janji, Tapi Tidak Menutup Kemungkinan Disana Ada Yang Juga Sedang Menunggu Dia Menepati Janjinya

Maka dari itu boleh saja jika dia mengikatmu dengan janji, dengan berbagai macam alasan-alasan yang mengagumkan, akan tetapi tidak menutup kemungkinan disana ada pula yang sedang menunggunya untuk menepati janji-janjinya.

Jaga Dirimu Baik-baik, Jangan Menyesal Untuk Kedua Kalinya Dengan Keadaan Yang Sama Seperti Masa Lalumu Yang Kelam

Oleh sebab itu yang harus kamu lakukan adalah jaga dirimu baik-baik ya, jangan sampai terulang kembali kisah menyedihkan yang menyeretmu dalam luka yang dalam dan jangan sampai menyesal untuk yang kedua kalinya dengan keadaan yang sama seperti masa lalumu yang kelam.

Bagikan ini :