© instagram.com/tommykurniawann

Kesetiaan Itu Mahal Harganya, dan Hanya Mampu Dimiliki Oleh Lelaki yang Penyabar dan Jujur

Diposting pada

Kesetiaan itu mahal harganya, saking mahalnya tidak bisa dibeli atau pun ditukar dengan materi, dan hanya mampu dimiliki oleh lelaki yang penyabar dan jujur. Maka untukmu wanita, jika saat ini disampingmu ada lelaki yang demikian maka bersyukurlah tiada henti, sungguh Allah telah memberimu anugerah terindah dalam hidupmu.

Kesetiaan Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Mampu Bersabar Dari Nafsulah yang Mampu Memilikinya

Iya hanya lelaki yang memilih untuk bersabar yang mampu memiliki kesetiaan itu sendiri, dan tentunya tak sembarang lelaki yang mampu memilih sabar dengan terus setia. Oleh karena itu berterima kasihlah kamu kepada Allah, sebab dengan kebaikan-Nya kamu telah bersanding dengan lelaki mulia seperti dia, karena hanya lelaki yang mampu bersabar dari nafsulah yang mampu memiliki kesetian tersebut.

Kesetiaan Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Terbiasa Bersifat Jujurlah yang Mampu Memilikinya

Kesetiaan itu tidak dimiliki oleh sembarang lelaki, dan jika lelakimu saat ini demikian maka sayangilah dia dengan kasih sayang dan cinta yang besar. Seba hanya lelaki yang terbiasa bersifat jujurlah yang mampu memilikinya.

Kesetiaan Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Bisa Menguasai Hati dan pikirannyalah yang Mampu Memlikinya

Kesetian itu tak dimiiki oleh sembarang lelaki, hanya lelaki yang bisa menguasai hati dan pikirannya dengan baik lah yang mampu memiliki kesetiaan itu sendiri. Hanya lelaki yang mampu menundukkan hati dan pikirannya dari menyenangi keindahan wanita yang bukan hak, yang mampu memilikinya.

Kesetian Itu Tidak Dimiliki Oleh Sembarang Lelaki, Hanya Lelaki yang Bertanggung Jawablah yang Mampu Memilikinya

Kesetiaan itu tidak dimiliki oleh sembarang lelaki, sebab yang benar-benar mampu memilikinya hanyalah lelaki yang bisa bertanggung jawab dengan tugas-tugasnya sebagai seorang imam. Karena, tidak sedikit lelaki yang tahu bahwa dirinya adalah imam bagi keluarganya, tapi sayangnya dia tidak bisa benar-benar bisa memahami apa tanggung jawabnya.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :