©instagram.com/dhiniaminarti

Kesetiaan Itu Terbentuk Dari Hati yang Dapat Menerima dan Memahami, Bukan Hanya Sekedar Mendengarkan dan Menemani

Diposting pada

Siapa sih yang tak mengingini pasangannya terus setia hanya satu rasa kepada dirinya? Sebab semua orang pun pasti akan berharap demikian kepada pasangannya. Namun tahukah kamu setia itu datangnya darimana? yakni datang dari hati yang bisa menerima dan memahami pasangannya, bukan hanya sekedar mendengarkan dan menemani. Artinya kesetiaan itu dibentuk oleh dua hati yang saling mengerti kelebihan dan kekuarangan masing-masing, terbentuk dari saling percaya dan terbuka, hingga keduanya saling merasa bertanggung jawab atas hubungan yang ada.

Kesetiaan Adalah Bukti Elegan Dalam Kehidupan Bersama, Maka Pastikan Kamu Tak Pernah Lupa Untuk Selalu Menjaga Setiamu

©instagram.com/dhiniaminarti

Sungguh kesetiaan itu merupakan bukti elegan dalam kehidupan bersama, kesetiaan adalah buah dari keduanya saling sabar dan ikhlas menjaga hati tetap utuh dalam rasa. Maka pastikan kamu tak pernah lupa untuk selalu menjaga setiamu terhadap pasanganmu, dimanapun dan sampai kapanpun.

Belajarlah Untuk Selalu Menjadi Partner Terbaik Bagi Pasanganmu, yang Tak Hanya Setia Disampingnya Tapi Juga Setia Dengan Ketulusan

©instagram.com/dhiniaminarti

Belajarlah untuk selalu menjadi partner terbaik bagi pasanganmu, buatlah dia selalu membuatuhkanmu, buatlah dia bergantung kepadamu, agar hatinya tak pernah coba-coba menoleh kepada hati yang lainnya. Dengan cara apa? yaitu dengan tak hanya setia disampingnya semata, namun juga setialah dengan ketulusan, setia dengan kesabaran, dan setia dengan selalu siap mengertinya.

Maknailah Setiap Saat Hubungan yang Terjalin Dengan Bijaksana, Yaitu Dengan Saling Menghargai dan Menghormati

©instagram.com/dhiniaminarti

Maknailah setiap saat hubungan yang terjalin dengan kebijaksanaan hati, yakni dengan saling menghargai dan menghormati, tak peduli dalam keadaan seperti apapun. Terlebih lagi ketika kamu sedang marah atau dia sedang marah kepadamu, jangan biarkan hatimu tersinggung terlalu dalam, mengalahlah pada egomu dengan tetap lembut dengan kesabaran.

Sering-seringlah Melakukan Evaluasi Bersama, Agar Keterbukaan dan Kepercayaan Selalu Menjadi Dasarmu Untuk Saling Jujur

©instagram.com/dhiniaminarti

Jangan menunggu adanya masalah, kemudian baru saling introspeksi diri. Namun sering-seringlah melakukan evaluasi bersama, agar keterbukaan dan kepercayaan selalu menjadi dasarmu untuk saling jujur. Katakan dengan jujur apa yang tak kamu suka darinya, agar dia juga mengatakan dengan jujur apa yang kurang darimu, dengan demikian maka saling memperbaiki pun akan menjadi moment indah untuk mencipta setia selamanya.

Jangan Biasakan Mengeluh Tatkala Nampak Kekurangan Dari Pasanganmu, Sebab Tugasmu Memang Untuk Menyempurnakannya

Dan inilah yang harus kamu hindari agar kesetiaan itu tetap tercipta indah di hatimu dan hatinya, yakni jangan biasakan mengeluh tatkala kamu menemukan kekurangan pada pasanganmu, sebab mengeluhpun tak akan memperbaiki keadaan. Lalu? lebih baik kamu katakan kepadanya dengan lemah lembut, perbaiki dia dengan kelebihanmu, karena tugasmu memang untuk menyempurnakannya.

Source: humairoh.com

Bagikan ini :