©instagram.com/elsa_velyana

Ketika Dikhianati Tapi Tak Membenci dan Dikecewakan Tapi Tak Marah Itu Adalah Sabar Yang Luar Biasa

Diposting pada

Siapa pun yang dikecewakan pasti akan marah, namun bagi mereka yang benar-benar memiliki hati yang sabar ia akan mampu menahan emosinya. Bahkan ketika dikhianatipun ia tidak akan membenci karena hatinya benar-benar ikhlas.
Karena hanya orang yang benar-benar sabarlah yang tidak akan memiliki hati yang benci apalagi dendam, dan selalu bisa menahan amarahnya ketika ia dikecewakan. Untuk itu percayalah bahwa sabar yang seperti itu merupakan sabar yang luar biasa.

Rasa Kecewa Yang Mendalam Ketika Orang Yang Paling Kita Percaya Tiba-Tiba Membuat Kita Kecewa

Siapa pun pasti akan marah ketika percaya terhadap seseorang namun ia malah mengecewakan kita. Pasti kita akan merasa terluka, merasa begitu kecewa bahkan kita akan sangat marah.
Tapi bagi mereka yang memiliki hati yang sabar mereka bisa menahan amarahnya. Bukan sembarang hati yang bisa bersabar hanya hati yang luar biasalah yang mampu tetap menahan amarahnya ketika sedang kecewa.

Tak Ada Kecewa Yang Tak Menyakitkan, Siapa Pun Yang Membuat Kita Kecewa Pasti Akan Menyakitkan Terlebih Orang Yang Kita Percaya

Siapa pun yang membuat kita kecewa pasti akan menyakiti kita, terlebih lagi orang yang paling kita percayai. Dan hanya orang yang memiliki hati sabar yang luar biasalah yang tidak akan dendam terhadap orang yang telah mengecewakannya.
Namun percayalah sesabar apa pun pasti akan merasa kecewa, karena tak ada kecewa yang tak menyakitkan, hanya saja meskipun marah ia bisa menahan amarahnya.

©instagram.com/elsa_velyana

Namun Kekecewaan Kita Tak Membuat Kita Marah Terhadapnya, Kita Masih Bisa Mampu Menahan Kemarahan Kita

Mungkin memang benar saat kita dikecewakan dan saat kita merasa terluka oleh orang yang kita percayai, amarah kita akan memuncak.
Namun apabila kita mampu menahan kemarahan kita agar tidak marah terhadap orang yang sudah membuat kita kecewa dan jika kita mampu menahan kemarahan kita, maka kita akan menjadi orang yang memiliki kesabaran yang luar biasa.

Orang Yang Paling Kita Cintai Mengkhianati Kita, Tapi Kita Tidak Membalas Perlakuannya Bahkan Kita Tidak Membencinya

Terkadang orang yang paling kita cintailah yang paling mengkhianati kita, sehingga membuat kita terluka dan kecewa.
Namun jika kita tidak membalas perlakuannya atau bahkan kita tidak membencinya. Maka saat itu pula kita hanya akan menjadi orang yang paling sabar. Karena hati yang luar biasa sabarlah yang bisa tidak membenci orang yang sudah mengkhianati kita.

Ketika Sudah Dikecewakan, Dikhianati Namun Tetap Bisa Menahan Amarah dan Berusaha Tidak Membenci, Maka Percayalah Itulah Kesabaran Yang Sesunguhnya

Disaat hati sedang terluka memang tidak akan mudah untuk tetap bersabar.
Namun bagi mereka yang benar-benar memiliki hati yang sabar akan selalu bisa menahan amarahnya ketika sedang marah.
Meski ia dikecewakan ia berusaha tidak marah dan meski mereka selalu mengkhianati, ia tidak pernah membenci apalagi dendam.

Bagikan ini :